Yohanes Endra | MataMata.com
Lucinta Luna/instagram lucintaluna

Matamata.com - Lucinta Luna sempat menghilang dari media sosial setelah dinyatakan bebas dari penjara pada 11 Februari lalu. Namun, ia kini sudah 'bangkit' kembali dan membuat heboh netizen lewat foto dan video lucunya.

Diketahui, Lucinta Luna muncul dengan akun Instagram baru, yakni lucintaluna_manjalita. Instagram Lucinta Luna tersebut mulai aktif sejak tanggal 5 Maret 2021 atau sekitar 3 hari lalu.

Lucinta Luna joget TikTok. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Beberapa video TikTok milik Lucinta Luna diunggah ulang ke Instagram. Video yang sebagian besar tampak kocak itu mendapat beragam respons.

Baca Juga:
Wajah Lucinta Luna Disanjung Selangit usai Bebas Penjara: Makin Cantik

Setidaknya, setiap video Lucinta Luna rata-rata mendapatkan sekitar 300 hingga 500 ribu views. Akun Lucinta Luna tersebut bahkan sudah mendapatkan 1,1 juta followers.

Salah satu video terbaru Lucinta Luna pun terbilang unik. Ia bersama rekan-rekannya berjoget sambil mengikuti irama lagu 'Catatanku' milik Melly Goeslaw dan Baim yang sudah didaur ulang.

Lucinta Luna. [Instagram]

"Yukkk Huru Hara," tulis Lucinta Luna pada caption.

Baca Juga:
Pemotretan Elegan, Lucinta Luna Dipuji Mirip Ningning aespa

Aksi Lucinta Luna itu pun mendapat beragam respons dari rekan artis dan netizen.

"Udah ga menangis lagi Netizen dengan kedatangan kk.. terbukti dr komen2an 99% pada sayang ma kakak," tulis rizki_nasution1.

"Alhamdulillah comeback my queen... hiburan dikala capek," komentar netizen.

Baca Juga:
Ngenes, Lucinta Luna Ditinggal Abash Liburan ke Turki sama Cewek

Load More