Kaesang (YouTube/Kaesang)

Matamata.com - Kaesang Pangarep, Felicia Tissue dan Nadya Arifta akhir-akhir ini jadi perbincangan hangat. Pasalnya putra bungsu Presiden Joko Widodo itu disebut meninggalkan Felicia demi Nadya.

Sebuah video beredar memperlihatkan sosok Kaesang yang memakai kaos kuning. Video yang diunggah oleh akun gosip @nenk_update itu diberi caption "Klarifikasi Mas Kaesang...".

Klarifikasi Kaesang Pangarep (Instagram.com)

Terlihat Kaesang berwajah jutek mendengar pertanyaan lawan bicaranya. "Itu sebenernya gimana mas Kaesang? Kok rame ya di luar sana mas dituduh ghosting-ghosting seseorang?" kata lawan bicara Kaesang.

Baca Juga:
Kaesang Sakiti Hati Felicia, Kakak: Saya Tidak Bisa Memaafkannya

Menurut Kaesang, ia sebenarnya tak mau mengumbar kisah cintanya yang sudah berakhir. Menurutnya hal itu cukup jadi urusannya dengan sang mantan.

"Ya gimana ya mas ya, itu kan masalah pribadi to. Ngapain kok diumbar-umbar. Nggak etis," ungkap Kaesang.

Klarifikasi Kaesang Pangarep (Instagram.com)

Tapi lawan bicaranya menyebut pria 26 tahun itu harus mengklarifikasi. Pasalnya kabar tersebut sudah jadi konsumsi publik dan bikin heboh.

Baca Juga:
Adik Di-PHP Kaesang, Kakak Sebut Felicia Tersiksa hingga Berdoa ke Masjid

"Jadi gini mas. Aku sebenernya itu udah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan januari. Dan waktu itu juga aku di maki-maki. Tapi yo wis lah aku diem aja," lanjutnya.

Kaesang Pangarep dan pacarnya, Felicia Tissue. (Instagram/@kaesangp)

Pengusaha kuliner itu diserang oleh pihak keluarga Felicia Tissue. Kaesang disebut ingkar janji akan menikahi Felicia tapi malah menghilang begitu saja.

Baca Juga:
Viral Tatapan Kosong Kaesang saat Bareng Nadya Arifta: Gak Ada Mesranya

Load More