Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kaesang Pangarep dan Mutiara Annisa, putri Anies Baswedan. (Instagram)

Matamata.com - Asmara putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep sedang jadi buah bibir publik. Setelah terungkap putus dari pacarnya, Felicia Tissue. Kaesang kini dikabarkan pacaran dengan Nadya Arifta.

Kisah asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue menghebohkan publik usai ibunda Felicia di media sosial ikut mengomentari terkait hubungan anaknya dengan sang kekasihnya itu.

Di tengah ricuhnya persoalan itu, netizen mengajukan usulan menarik. Tiba-tiba netizen itu menjodohkan Kaesang dengan putrinya Anies baswedan.

Baca Juga:
Kaesang Sebut Sudah Minta Putus Baik-baik dengan Felicia Tissue

Mutiara Baswedan, putri Anies Baswedan. (Instagram/@mutiarabaswedan)

“Gimana jika Kaesang anak Jokowi kita jodohkan dengan anak Anies Baswedan agar Indonesia damai dan tentram,” ujar seorang netizen.

“Dulu raja-raja Nusantara kan sering melakukan perkawinan politik, wkwk..,” ujar netizen dikutip dari Hops.id--jaringan Matamata.com.

Ada juga yang menyebut ketidakbersediaan putri Anies Baswedan dijodohkan dengan Kaesang.

Baca Juga:
Instagram Jokowi Diserbu Komentar Kaesang Sakiti Cewek

Seperti diketahui, Mutiara Annisa Baswedan adalah putri pertama dari Anies Baswedan dan Fery Farhati Ganis. Lahir tahun 1997, Mutiara baru saja lulus Fakultas Hukum Universitas Indonesia pada 2020 lalu.

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. (Instagram/kaesangfelicia)

Seperti diketahui, Kaesang dan Felicia sudah menjalin asmara selama 5 tahun terakhir. Kaesang bahkan telah berjanji menikahi Felicia akhir Desember 2020 lalu.

Baca Juga:
Video Klarifikasi Kaesang Pangarep Beredar: Waktu Itu Aku Dimaki-maki

Load More