Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram/@ardibakrie)

Matamata.com - Usia pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie hampir menginjak 11 tahun. Mereka terlihat selalu mesra di setiap kesempatan.

Selama jadi istri konglomerat tersebut, Nia punya prinsip kuat yang ia pegang. Ia tak mau membatasi sang suami.

Nia Ramadhani (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

Wanita 30 tahun itu bahkan tak akan melarang jika Ardi bertemu dengan mantan pacarnya. Menurut Nia, mantan-mantan Ardi adalah bagian dari masa lalu yang sudah lewat.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Pakai Outfit Seksi di Depan Cermin, Ramai Disapa Bu Hajjah

"Kalau misalkan pasangan kita ketemu sama mantannya, harusnya menurut aku biasa aja karena itu kan udah lewat," tulisnya.

"Tapi banyak banget orang-orang atau cewek-cewek yang 'Aduh laki gue ketemu sama mantannya nih' gitu-gitu. Apa tanggapannya?" lanjutnya.

Ardi Bakrie (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

Mendengar ucapan Nia, Ardi langsung mengangguk menyetujui. Putra Aburizal Bakrie itu juga tak masalah jika Nia bertemu dengan mantannya.

Baca Juga:
Bongkar Rahasia Bisa Dapatkan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Malah Dicibir

"Aku setuju (tak masalah pasangan bertemu mantan). Kalau gue yes," ungkap Ardi.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

"Kalau aku ketemu mantan-mantan aku atau kan ada yang penyanyi, kalau aku nyanyi lagunya, enggak ada masalah dong?" tanya Nia.

Ardi malah menggoda Nia dengan menyanyikan lagu Samsons yang berjudul Tak Bisa Memiliki. Nia pun cuma tersenyum mendengar Ardi menyanyi lagu yang dinyanyikan Bams yang merupakan mantan pacar Nia.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Baru Pertama Naik Pesawat Ekonomi: Gue Kaya dari Lahir

Load More