Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Kalina Oktarani berpose dengan Vicky Prasetyo saat fitting gaun untuk pernikahan mereka di Kawasan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (5/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Vicky Prasetyo selama ini dikenal sebagai lelaki yang dekat dengan banyak perempuan.  Kondisi itu tampaknya telah dipahami calon istrinya, Kalina Oktarani. Namun karakter Vicky Prasetyo yang seperti tak membuatnya mundur.

Saat ditanya apa yang akan dilakukan Kalina jika suaminya genit nanti, ia punya pertimbangan tersendiri.

"Kalau masalah itu, saya nggak pernah melarang suami saya nanti untuk melakukan apapun. Selama itu masih di koridor yang benar," kata Kalina Oktarani ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat pada Senin (8/3/2021).

Baca Juga:
Gaun Resepsi Kalina Oktarani Harganya Ratusan Juta, Begini Penampakannya!

Gaun resepsi Kalina Oktarani. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Kalina paham bahwa aksi genit Vicky Prasetyo hanya untuk pekerjaan semata. "Masalah dia mau ganjen-ganjenan di tv ya sudah," kata Kalina yang tak mau ambil pusing.

Namun, bila sikap Vicky Prasetyo berubah menjadi aneh, ia mengembalikan lagi pada calon suaminya.

"Kalau masalah hati, nggak pernah bisa memaksakan perasaan orang. Masalah Vicky gimana-gimana itu balik ke dia pribadi," ujar Kalina Oktarani.

Baca Juga:
Azka Corbuzier Hadiri Pernikahan Vicky Prasetyo? Begini Kata Kalina

Kalina Oktarani berpose dengan Vicky Prasetyo saat fitting gaun untuk pernikahan mereka di Kawasan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (5/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Tapi seiring dengan keputusan menikah Vicky Prasetyo, ia yakin calon suaminya tak akan macam-macam.

"Saya percaya istrinya Vicky cuma satu, saya," ucap Kalina Oktarani percaya diri.

Rekam jejak Vicky Prasetyo sebagai penakluk perempuan sudah jadi rahasia umum. Mantan tunangan Zaskia Gotik ini mengklaim telah 24 kali menikah.

Baca Juga:
Tangis Kalina Oktarani Pecah Minta Restu Nikah ke Ayah

Load More