Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Kaesang dan Felicia. (Instagram/@kaesangp)

Matamata.com - Kabar ghosting Kaesang Pangarep ke Felicia Tissue masih menuai sorotan. Usai video klarifikasi Kaesang beredar, ibunda Felicia justru balik marah. Seolah membantah pernyataan Kaesang, ia meminta bukti. Bahkan, menyindir soal pacar baru Kaesang, Nadya Arifta.

"Buktikan yang maki2 anda siapa. Dan teleponnya ke siapa. Jangan-jangan ke pacar barumu itu," ujar meilia_lau mengomentari video Kaesang, dikutip Senin (8/3/2021).

Kaesang dan Felicia. (Instagram/@kaesangp)

Ibunda Felicia juga menyatakan sikap Kaesang tidak gentle. Bahkan, menyindir soal ketidakrelaan Kaesang membeli tiket. "Nggak ada 5 tahun putusin pakai telepon, nggak modal amat buat beli tiket kaesangp," lanjutnya.

Sebelumnya, putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep buka suara lewat video singkat soal isu ghosting terhadap Felicia Tissue. Kaesang mengaku sudah mengakhiri hubungannya dengan Felicia secara baik-baik sejak awal tahun ini.

"Jadi gini mas, aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari," kata Kaesang dalam sebuah video yang diterima Suara.com, Senin (8/3/2021).

Namun, respon Felicia Tissue justru mengejutkan. Ia disebut tak terima (diputus) dan balik memaki-maki Kaesang. "Dan di waktu itu juga aku dimaki-maki," sambungnya.

Namun, Kaesang memilih diam. Oleh kerena itu ia kecewa saat tahu kabar hubungannya menjadi viral se-Indonesia.
Padahal, hal itu urusan pribadi yang tak pantas diumbar.

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. (Instagram/kaesangfelicia)

Di ujung video yang berdurasi 56 detik ini, usai bicara 'Yowis lah aku diem aja'. Pasrah, Kaesang beranjak meninggalkan wawancara.

Putus hubungan Kaesang dan Felicia ini diketahui heboh di media sosial sejak kemarin. Kehebohan terjadi karena Ibu Felicia me-mention akun media sosial Presiden Jokowi dalam curhatnya di media sosial.

Kaesang Pangarep dikabarkan melakukan 'ghosting' alias pergi tanpa pamit kepada putrinya. Putra bungsu Jokowi ini disebut malah gandengan baru, Nadya Arifta.

Ibu Felicia Tissue, Meilia Lau pun viral usai melampiaskan kemarahannya pada Kaesang Pangarep dan juga Nadya Arifta. Ia tak menyangka, hubungan sang putri yang dibina 5 tahun bersama Kaesang berakhir sia-sia.

Load More