Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gibran dan Kaesang Pangarep. (Instagram/@kaesangp)

Matamata.com - Gibran Rakabuming Raka sebagai kakak Kaesang Pangarep ikutan diserang netizen di dunia maya terkait rumor adiknya yang sudah menyakiti hati Felicia Tissue.

Ini terlihat di kolom komentar setiap postingan Instagram pria yang kini menjabat sebagai Wali Kota Solo.

Meski dirinya di feed IG mengunggah kegiatannya selama bekerja sebagai wali kota namun netizen tak peduli. Mereka meminta Gibran untuk menasihati adiknya.

Baca Juga:
Pajang Mulan Jameela sampai Kaesang, Kiky Saputri: Jangan Foto Bertiga

Salah satunya netizen menumpahkan kekesalan pada Kaesang di kolom komentar postingan Gibran pada Senin (8/3/2021). Di situ padahal putra sulung Presiden Jokowi sedang memantau kondisi viaduk di kawasan Gilingan.

Gibran Rakabuming Raka, anak sulung Presiden Jokowi. [Matamata.com/Yuliani]

"Mas Gibran, Kaesang dinasehati dong masa cari calon istri alay gitu opo ga malu sama mantu-mantu presiden sebelumnya? Anisa Pohan yang dari dunia entertainment aja ga alay gitu kaya pacar barunya Kaesang, foto melet-melet ga jelas sebagai sesama cewe maluuuuu mas liatnya," komentar netizen.

"Mas Gibran, tolong nasehatin adeknya orang pintar pasti akan bijak dalam memilih pasangan. Pacarnya yang baru terlihat tidak berhati. Masa baru putus satu bulan sekarang udah umbar2 jalan bareng Mas Kaesang, kelihatan banget obsesinya. Harusnya bisa menghargai mantannya yg sudah 5th pacaran. Mohon maaf sebelumnya ya mas, ini Hanya sekedar pendapat," komentar netizen lainnya.

Baca Juga:
Ibu Nadya Arifta Ungkap Kaesang Pangarep Segera Lamar Putrinya

"Mas gibran adek e dibilangi yaa," pinta netizen baik-baik.

Sebelumnya, kisah cinta Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta diungkap sebuah akun gosip. Kaesang ketahuan memberikan bunga pada si gadis asal Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu.

Gara-gara itu baru terungkap kalau ternyata Kaesang sudah putus dari Felicia Tissue.

Baca Juga:
Kaesang Ngaku Dimaki Saat Minta Putus, Ibu Felicia: Coba Buktikan!

Kaesang dan Nadya Arifta. (Instagram/nadriftakaesangp)

Namun kemudian ibu Felicia Tissue tak terima. Ia mengungkap kalau Kaesang sudah berjanji akan melamar putrinya Desember 2020. Akan tetapi malah menghilang. Padahal Kaesang dan Feli sudah berpacaran selama 5 tahun.

Kaesang Pangarep pun mengklarifikasi lewat video berdurasi kurang dari satu menit.

Ia mengungkapkan kalau sudah minta putus dengan Felicia secara baik-baik pada pertengahan Januari 2021. Hanya saja dirinya mengaku malah dimaki-maki.

Baca Juga:
Ibu Felicia Unggah Momen Doa Bareng Keluarga Kaesang: Tuhan Tidak Tidur

"Jadi gini mas, aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga aku dimaki-maki tapi yawis lah aku diam saja," kata Kaesang dalam video tersebut.

Dirinya juga tak mau mengumbar masalah ini ke publik karena menurutnya itu adalah masalah pribadi.

"Ya gimana ya mas ya itu kan masalah pribadi, masalah pribadi ngapain diumbar-umbar, enggak etis," ujarnya.

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. (Instagram/kaesangfelicia)

Gara-gara pernyataan Kaesang itu, ibu Felicia kembali tak terima.

"Buktikan yang maki2 anda siapa. Dan teleponnya ke siapa. Jangan-jangan ke pacar barumu itu," ujar meilia_lau mengomentari video Kaesang, dikutip Senin (8/3/2021).

"Nggak ada 5 tahun putusin pakai telepon, nggak modal amat buat beli tiket kaesangp," lanjutnya.

Load More