Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Hanung Bramantyo curhat tentang perjuangannya mendapat restu dari ibu Zaskia Adya Mecca. Ternyata perjalanan mereka ke pelaminan tidaklah mudah.

Hanung terus berusaha meyakinkan Zaskia yang saat itu punya banyak pacar. Tak main-main, ia pun berniat menikahi wanita yang kini punya 5 anak itu meski belum lama kenal.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Youtube.com)

"Tiba-tiba ketemu kamu (Zaskia), aku pengen berubah. Pengen ada sesuatu hal yang lain. Pengen ada komitmen aja, gitu. Nah ketika aku ngomong begitu, waduh itu cobaannya banyak," ungkap Hanung lewat channel YouTube The Bramantyo.

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Panik Kaki Putra Ketiganya Tak Bisa Digerakkan

"Dan pada saat itu sebenarnya pertentangan itu nggak cuma sama mama (ibu Zaskia) yang nggak ngebolehin. Tapi sama pacarnya dia juga, karena pacarnya dia banyak segala macem dan ternyata dia punya komitmen dengan pacar yang lain," lanjutnya.

2 tahun perjalanan mencari restu orang tua Zaskia, Hanung sampai dituduh mengguna-guna wanita 33 tahun itu. Ibu Zaskia berpikir demikian karena putri sulungnya itu jatuh hati pada Hanung yang merupakan seorang duda satu anak saat itu.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Youtube.com)

"Tapi di sisi lain mamanya dia ngira aku mengguna-guna Zaskia," kata Hanung tertawa. "Aku dituduh meracuni dia dengan hal-hal yang tidak baik, seperti merokok. Sialan orang dia udah ngerokok duluan dibanding gue," lanjutnya.

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Ngeluh Ribet Jadi Ibu, Diledek Hanung: Resiko Banyak Anak

Akhirnya pada suatu hari, ibu Zaskia mengizinkan ia menikah dengan Hanung. Pemain sinetron Para Pencari Tuhan itu sampai bingung karena ibunya mendadak berubah pikiran.

Zaskia Adya Mecca cerita kehamilannya. (YouTube/The Bramantyos)

Saat itu juga Zaskia dan Hanung mempersiapkan pernikahan mereka tak sampai 24 jam. Pernikahan yang mendadak di tahun 2009  itu membuat Zaskia dikira hamil duluan oleh publik.

Baca Juga:
Perjuangan Luluhkan Hati Ibu Istrinya, Hanung Bramantyo: Kayak Sinetron

Load More