Aurel Hermansyah dan Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Aurel Hermansyah tak lama lagi akan menjadi istri Atta Halilintar. Meskipun pernikahan yang rencananya akan digelar pada 21 Maret mendatang itu kemungkinan mundur, persiapan tengah dilakukan. 

Menanggapi kabar tersebut, ibunda Aurel, Krisdayanti merasa bahagia putrinya mau menikah. Meski tak dilibatkan secara langsung, Krisdayanti tetap merestui Aurel dinikahi Atta.

Postingan Atta Halilintar (Instagram.com)

Baru-baru ini, undangan lamaran pasangan youtuber tersebut beredar di media sosial setelah dibagikan oleh Atta di Instagram Story.

Baca Juga:
Viral Selebaran Lamaran Atta Halilintar - Aurel: Ngundang Diva dan Penyanyi

Posisi nama Krisdayanti langsung jadi sorotan. Nama wanita yang kini duduk di kursi DPR RI itu berada di bawah nama Anang dan Ashanty.

"Lamaran Aurelia Hermansyah (Aurel). Putri tercinta dari bapak Anang Hermansyah & Ibu Ashanty. Anak dari ibu Krisdayanti," tulis undangan lamaran tersebut.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah survey hotel buat malam pertama. (Youtube/AttaHalilintar)

Krisdayanti beberapa waktu lalu menanggapi keinginan Aurel yang akan menggelar resepsi di Gelora Bung Karno. Sebagai anggota DPR, istri Raul Lemos itu menolak keras.

Baca Juga:
Aurel Kesal Atta Salah Sebut Nama saat Latihan Ijab Kabul: Kebangetan!

Menurut Krisdayanti, melakukan protokol kesehatan di ruang terbuka dan luas pastinya tak akan mudah. Ditambah menyelenggarakan kerumunan di masa pandemi adalah hal terlarang.

Krisdayanti (Youtube.com)

"Sebagai anggota dewan, saya tidak merekomendasikan untuk menikah di sana," kata Krisdayanti dilansir dari KH Infotainment. "Karena memang sangat tidak mungkin menjaga prokes di zona yang begitu luas seperti itu," lanjutnya.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Tak Libatkan Krisdayanti soal Gaun Pengantinnya

Load More