Rizky Febian (Instagram/@rizkyfbian)

Matamata.com - Putri komedian Sule, Putri Delina kini berpacaran dengan Jeffry Reksa. Meski masih berusia 19 tahun, Putri sudah memikirkan rencana pernikahan.

Ternyata Putri sudah mendapat restu dari Sule dan Nathalie Holscher. Bahkan disebut oleh Putri bahwa ayahnya sangat menyukai Jeffry.

Putri Delina dan Jeffry Reksa (Youtube.com)

"Bunda kayak ngebet banget, ‘Jalanin aja bunda yakin kok’. Ayah orangnya tegas banget. Awalnya sih yang kayak cuek sudah jalanin aja dulu tapi sekarang respon luar biasa. Ini baru pertama kali juga Putri baru ngerasain ayah ngerespon pasangan Putri dengan baik," ujar Putri Delina dalam tayangan Kursi Panas dilansir dari channel TRANSTV Official.

Baca Juga:
Putri Delina dengan Jeffry Reksa Pacaran Beda Agama, Sule Beri Restu?

Pasangan beda agama itu terlihat optimis bisa sampai ke pernikahan. Ibunda Jeffry juga sudah memberikan restu untuk keduanya.

"Seneng apalagi restu mama yang paling Jeffry pikirin gitu. Waktu ketemu Putri mama langsung suka yang ini. Putri anaknya keliatannya sopan, anggun, yang dulu-dulu gak pernah direstuin baru ini aja," kata Jeffry.

Putri Delina (Youtube.com)

Kakak Putri Delina, Rizky Febian hingga kini masih melajang. Gadis yang akrab disapa Putdel itu bersedia dilangkahi asal diberi hadiah mobil.

Baca Juga:
Dikabarkan Mau Mualaf agar Bisa Nikahi Putri Delina, Ini Kata Jeffry Reksa

"Sempet nanya sih ‘Gimana kalau misalnya teteh melangkahi a Iky. Lah gapapa ya kan itu udah hak teteh’. 'Paling minta mobil lah' sambil becanda cuma yaudah gapapa," pungkas Putdel.

Rizky Febian dan Putri Delina (Instagram/@putridelinaa)

Sementara itu, Jeffry mengungkapkan bahwa ia dan Putdel sudah punya tabungan untuk beli rumah. Seleb TikTok asal Surabaya itu mengaku serius menjalin hubungan dengan Putri Delina.

"Udah seserius itu emang udah banyak dilakuin juga bikin tabungan juga, iya (Putri yang pegang) sekarang targetnya beli rumah udah yakin udah pasti nikah makanya kita beli rumah," kata Jeffry Reksa.

Baca Juga:
Bukan Harta Warisan, Ini yang Diminta Teddy ke Rizky Febian - Putri Delina

Load More