Young Lex. (Instagram/young_lex18)

Matamata.com - Rapper Young Lex ramai dihujat netizen usai merilis lagu berjudul Raja Terakhir. Pasalnya video klip lagu tersebut sangat mirip dengan video klip Lit milik Lay EXO.

Nama Young Lex sampai diberitakan oleh media asing. Fans EXO pun ngamuk karena pria 28 tahun itu malah merasa tak bersalah.

Lirik Raja Terakhir - Young Lex. (Youtube/YoungLex)

Lewat Instagramnya, Young Lex akhirnya menuliskan klarifikasi terkait kehebohan yang ia buat. Sayangnya permintaan maaf pria bernama lengkap Samuel Alexander Pieter itu dianggap tidak tulus.

Baca Juga:
Namanya Terseret Isu Plagiat Video Klip Young Lex, Dinar Candy Bingung!

"Klarifikasi. Saya meminta maaf untuk tidak meminta maaf atas perihal tentang video klip terbaru di channel YouTube saya yang berjudul “Raja Terakhir (The Last King) Official Song For Three Kingdoms: Hero Legendaris" yang sedang ramai saat ini di social media atas pemberitaan dan/atau tuduhan PLAGIARISM," tulis Young Lex dalam postingannya.

Young Lex pun mengungkapkan bahwa ia tidak turut andil dalam proses kreatif pembuatan video tersebut. Kemiripan yang ada dalam video adalah di luar tanggung jawabnya.

Postingan Young Lex (Instagram.com)

“Saya bekerja sama dengan Agency hanya sebagai Talent dan pencipta lagu, dan dengan ini saya menyatakan bahwa saya tidak turut serta dalam proses kreatif dalam memproduksi music video tersebut hingga terjadinya DUGAAN KEMIRIPAN atas kostum, ornamen, dan/atau beberapa scene di music video Lay yang berjudul Lit dikonten yang ada di YOUTUBE saya saat ini," lanjutnya.

Baca Juga:
Young Lex Tertawa Dituding Jiplak MV Lay EXO: Sampai Luar Negeri Bodohnya

Ia akan tetap mempromosikan game tersebut. Hal ini dikarenakan ia harus bertanggung jawab sampai kontrak berakhir.

Young Lex berkomentar usai dituding plagiat MV Lay EXO. (Instagram/young_lex18)

"Sebagai seorang profesional, saya tetap bertanggung jawab mempromosikan game tersebut sampai batas waktu yang di tentukan," tutup Young Lex.

Baca Juga:
Video Klip Young Lex Plek Lay EXO, Diserbu Fans Kpop dan Masuk Media Asing

Load More