Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (Instagram/@bclsinclair)

Matamata.com - Setahun sudah Ashraf Sinclair meninggalkan Bunga Citra Lestari untuk selama-lamanya. Kini wanita yang akrab disapa BCL itu sudah mulai bangkit dan kembali berkarya.

Ia bahkan sudah tampak tegar saat mengenang sang suami. Seperti yang terlihat dalam video terbaru channel YouTube Boy William berjudul "EXCLUSIVE! BCL BUKA KRONOLOGI KEJADIAN MALAM ITU #NebengBoyNewGeneration Eps. 17".

Bunga Citra Lestari dan Boy William (Youtube.com)

Wanita 37 tahun itu bahkan menceritakan kronologi meninggalnya Ashraf. BCL mengatakan bahwa hari sebelum sang suami meninggal, mereka baru saja kembali dari Amerika.

Baca Juga:
Ditanya Punya Teman Tapi Mesra, BCL Kasih Reaksi Gini

Mereka langsung disibukan dengan kerjaan masing-masing. Malam tanggal 18 Februari 2020, Ashraf lebih dulu pamit tidur. Tak lama BCL memeluk dan mengganggu Ashraf yang sudah terlihat pulas.

"Paginya dia sibuk meeting. Terus karena baru pulang dari New York jadi kayak sibuk fitting, segala macam buat Idol. Terus ke Idol, dia pergi ke PP, sorenya biasa masih chat," kata BCL.

Bunga Citra Lestari dan Boy William (Youtube.com)

Tapi firasat buruk dirasakan pelantun Aku Tak Mau Sendiri itu saat tubuh sang suami sangat lemas. Bahkan saat dibangunkan sampai mencoba digelitik, Ashraf tak kunjung bangun. Bahkan BCL mengira Ashraf cuma bercanda.

Baca Juga:
Wajah Baru BCL Bikin Pangling: Masyaallah, Auranya Kayak Anak SMA!

"Habis itu dia bilang, 'Capek nih habis cross fit, aku tidur ya'. Dia tidur, aku ke kamar mandi, bersihin muka, balik ke kamar gue bangunin, enggak bangun," lanjutnya.

Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair (Instagram/@bclsinclair)

"Itu kayak di film, tadinya kan 'Hey sayang' gue cium pipinya, gue klitikin, kok nggak bangun, gue peluk kok nggak gerak. Gue udah feeling, this is weird. 'Oke nggak lucu sayang, nggak lucu nih'," kenang BCL.

Akhirnya ia berlari ke luar kamar berteriak memanggil sang ibu yang saat itu sedang tidur di rumahnya. Hingga akhirnya saat dibawa ke rumah sakit, Ashraf sudah dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga:
Outfit BCL Senilai Rp166 Juta untuk Sekali Pemotretan, Roknya Paling Mahal

Load More