Irish Bella dan Ammar Zoni bersama Baby Air (Instagram/@_irishbella_)

Matamata.com - Irish Bella dan Ammar Zoni dikaruniai bayi laki-laki pada bulan September lalu. Putranya itu diberi nama unik yakni Air Rumi Akbar 1453.

Pemberian nama dengan angka memang jarang dilakukan. Karenanya, Ammar dan Irish sampai harus meminta izin Wali Kota Depok.

Ammar Zoni (Youtube.com)

“Jadi awalnya agak sulit ya untuk bisa dapatin nama angka di belakang akta kelahirannya. Kita butuh harus sounding ke Wali Kota Depok, kebetulan Wali Kota Depok mau menandatangani karena enggak ada nama orang yang pakai angka,” kata Ammar saat hadir di acara Kopi Viral dilansir dari TRANSTV Official.

Baca Juga:
Ammar Zoni dan Irish Bella Rayakan 2 Tahun Pernikahan, Makan Bakso di Gang

Tak asal memberi angka dibelakang nama putranya, ternyata angka tersebut punya arti yang mengesankan.

“1453 adalah saatu pembuktian dari kata-kata Nabi Muhammad SAW yang mengatakan kalau di tahun 1453 itu akan ada anak muda yang bisa menaklukkan Konstantinopel, 1453 adalah saksi sejarah tahun dimana Konstantinopel berubah menjadi Istanbul,” lanjut Ammar.

Ammar Zoni dan Irish Bella (Youtube.com)

“Dan dipimpin oleh pemimpin yang sangat muda, umurnya 25 tahun,” imbuh Irish. Harapan Ammar dan Irish, putranya itu nantinya bisa menjadi seorang pemimpin yang dikagumi. 

Baca Juga:
Putra Irish Bella Tangannya Diinfus Sampai Bengkak, Nyesek Lihatnya

Baby Air kini sudah berusia 6 bulan. Ketampanan baby Air semakin terpancar. Ia bahkan disebut sebagai bayi artis tertampan.

Irish Bella dan Baby Air Rumi. (Instagram/@_irishbella_)

Ammar Zoni dan Irish Bella menikah di tahun 2019 silam. Sebelumnya gadis 24 tahun itu mengandung bayi kembar berjenis kelamin perempuan. Sayangnya, bayi kembar tersebut tak bisa diselamatkan.

Baca Juga:
Gemesnya Anak Asmirandah dan Irish Bella Ketemuan: Bibit Unggul Semua!

Load More