Luna Maya dan Dimas Beck (Kolase Instagram)

Matamata.com - Selain berprofesi sebagai seorang aktris dan presenter, Luna Maya juga sudah lama menggeluti dunia modeling. Postur tubuhnya yang tinggi dan langsing, membuat Luna memang cocok jadi seorang model.

Ia kini bahkan disibukan menjadi juri ajang modeling Indonesia's Next Top Model. Wanita 37 tahun itu sangat mahir membimbing para peserta agar tampil memukau di atas catwalk maupun di depan kamera.

Luna Maya (Instagram.com)

Kemampuan Luna saat bergaya di depan kamera memang sudah tak diragukan lagi. Seperti foto mantan pacar Ariel NOAH yang dibagikan oleh fotografer Rio Motret ini.

Baca Juga:
Luna Maya Tampil Seksi Naik Ayunan di Pantai: Marimar Indonesia

Tampak Luna mengenakan gaun batik yang membuatnya sangat seksi. Bahkan kaki jenjangnya yang terekspos membuatya semakin memesona.

"SUPERMODEL @lunamaya SUPER KEREN YA GUYS! SIAPA YG NGEFANS SAMA MBAK BULAN COBA MANA COMMENT NYA," tulis Rio.

Luna Maya (Instagram.com)

Postingan itu langsung dibanjiri banyak komentar. Salah satu yang menarik perhatian adalah komentar dari Dimas Beck. Pria 32 tahun itu memuji Luna Maya.

Baca Juga:
Soal Peluang Balikan sama Ariel, Luna Maya: Nggak Ada yang Nggak Mungkin!

"Look at that beautiful face," tulis Dimas. Langsung para netizen ramai menggoda komentar Dimas Beck tersebut. "Ehem-ehem," celetuk netizen. "Cie ciee uhuy," sahut lainnya.

Luna Maya dan Dimas Beck (Instagram)

Akhir-akhir ini, Luna dan Dimas memang sering terlihat bersama. Keakraban mereka membuat publik mengira jika Luna dan Dimas tengah menjalin hubungan.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Ngaku Settingan, Luna Maya Dikado Bos TV Tas Branded

Load More