Arsy Hermansyah (Instagram @queenarsy)

Matamata.com - Putri Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah kini sudah berusia 6 tahun. Bocah berparas cantik itu semakin cerdas dan dewasa.

Bahkan hal-hal yang ia bicarakan membuat ayah dan ibunya merasa heran. Seperti momen kebersamaan keluarga Hermansyah yang dibagikan Ashanty lewat Instagram Story.

Arsy Hermansyah (Instagram/@suwarsiha)

Arsy tampak kesal karena dilarang Anang untuk membawa mainan. Kakak Arsya Hermansyah itu malah melarang balik ayahnya untuk menghisap rokok elektrik atau vape.

Baca Juga:
Momen Haru Arsy Bebas Isolasi: Peluk Erat Anang Hermansyah dan Ucapkan Ini

"Biar adil, biar enggak marah-marah. Jadi kalo Ayah enggak ngebolehin ini, Arsy enggak ngebolehin itu juga. Kalo Ayah enggak ngebolehin Arsy apa, Arsy enggak ngebolehin Ayah nge-vape," kata Arsy.

"Kenapa? Apa alasannya?" tanya Anang. "Karena Ayah larang Arsy. Maksudnya larang (keinginan) yang Arsy mau banget. Mainan," jawab Arsy.

Arsy larang Anang hisap vape (Instagram.com)

Arsy lantas menyampaikan alasannya. Mendengar hal itu, Ashanty langsung menegur Arsy agar selalu bersyukur.

Baca Juga:
Sembuh dari Covid-19, Arsy Hermansyah: Dadah Bunda!

"Kan ada mainannya banyak," sela Anang. "Itu mainannya dikit banget Ayah," timpal Arsy. "Bersyukur Nak. Arsy bersyukur masih punya rumah. Banyak orang yang enggak punya rumah, tinggal di jalan," kata Ashanty.

Arsy Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Ternyata Arsy tak meminta mainan baru. Ia hanya kesal karena tak diperbolehkan Anang membawa mainannya yang lain.

Baca Juga:
Arsy dan Arsya Hermansyah Main Jauh-jauhan karena Covid-19: Sedih Lihatnya

Load More