Rizky Billar. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Rizky Billar dipanggil Polsek Tanjung Duren pada Rabu (10/3/2021). Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP M Melta Mubarak mengatakan, pemanggilan pacar Lesti Kejora itu guna mengklarifikasi tentang kerumunan penggemarnya.

Insiden kerumanan itu terjadi saat grand opening restoran Raja Sei di Jalan Tanjung Duren Raya, Jakarta Barat pada Minggu (7/3/2021).

"Kami sifatnya hanya mengundang klatifikasi saja, terkait kerumunan di sana," kata Mubarak, Rabu (10/3/2021).

Baca Juga:
Kabar Dipanggil Polisi karena Kerumunan di Restorannya, Rizky Billar Heran

Rizky Billar (MataMata.com/Herwanto)

Dalam undangan klarifikasi, pemanggilan Rizky Billar diagendakan pukul 13.00 WIB. Namun pihaknya belum mendapatkan informasi terkait kepastian waktu kedatangan Rizky Billar di Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat.

"Kalau kemarin sih sudah ok, bakalan hadir memenuhi panggilan. Tapi hari ini belum dapat informasi dia hadir. Belum konfirmasi," ujar Mubarak.

Sebelumnya, Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Agung Wibowo mengatakan pihaknya telah memanggil sejumlah saksi dari kasus tersebut. Mereka akan dimintai keterangan soal kerumunan yang terjadi di restoran Raja Sei apakah ada unsur pidana dengan sengaja mengundang kerumunan atau tidak.

Baca Juga:
Pembukaan Restorannya Digeruduk Satpol PP, Rizky Billar Dipanggil Polisi

Ini bukan kali pertama pembukaan Restoran Raja Sei berujung pada kericuhan. Sebelumnya pada 19 Desember 2019, acara pembukaan restoran Raja Sei di kawasan Kemang, Jakarta Selatan juga berujung dihentikan oleh Satpol PP.

Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Selain karena adanya kerumunan, acara tersebut juga sempat membuat sejumlah wartawan geram lantaran tak diizinkan untuk meliput dan dibirkan kehujanan. Wartawan yang mengaku sudah diundang sebelumnya merasa dilecehkan oleh Rizki Billar dan pihak restoran.

Karena kejadiannya hampir mirip, banyak yang menduga hal ini sengaja dibuat agar mendapat perhatian luas dari media dan masyarakat.

Baca Juga:
Ibu Felicia Dituding Pansos Kaesang, Rizky Billar Jawab Isu Nikah di GBK

Load More