Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Young Lex [Suara,com/angga boedhijanto]

Matamata.com - Young Lex tak terima anaknya dihina. Dia berencana melaporkan akun Instagram saniabachdim ke polisi.

Lewat Instagram, Young Lex mengunggah tangkapan layar komentar saniabachdim yang berbau penghinaan terhadap anak semata wayangnya, Rabu (10/3/2021).

"Anaknya kayak anak haram nggak sih? Kelihatan gedenya jadi lo***," demikian komentar saniabachdim.

Baca Juga:
Minta Maaf ke Pihak Lay EXO, Video Klip Raja Terakhir Young Lex Dihapus

Tak terima anaknya diseret-seret, sahabat Anya Geraldine ini berencana membawa persoalan itu ke jalur hukum.

Lirik Raja Terakhir - Young Lex. (Youtube/YoungLex)

"Karena mbaknya udah bawa-bawa anak saya yang nggak ada sangkut pautnya saya nggak terima kita lanjut jalur hukum gimana @saniabachdim," kata Young Lex.

"Manusia nggak berahlak, anak kecil yang nggak berdosa anda hina, saya nggak terima anak saya anda hina, belum ngerasain ya rasanya punya anak jadi mulutnya nggak di jaga saniabachdim siap-siap ya kita lanjut jalur hukum ya mbak," sambung Young Lex.

Baca Juga:
Kisruh Isu Plagiat, Young Lex: Saya Meminta Maaf untuk Tidak Meminta Maaf!

Ditegaskan Young Lex, jika dalam waktu dekat akun saniabachdim tak membuat permintaan maaf maka ia akan menempuh jalur hukum.

"Saya tunggu nih ya video permintaan maafnya 24/7 kalau nggak saya ciduk dan saya penjarakan buat yang kenal account ini," ujarnya.

Young Lex. (Instagram/young_lex18)

Young Lex juga mengadakan sayembara pencarian alamat rumah @saniabachdim dengan total hadiah Rp 20 juta.

Baca Juga:
Young Lex Dituding Plagiat MV Lay EXO, Sandy Tumiwa dan Henny Mona Nikah

"Kalau kalian sayang sama dia kasih tau biar nggak ke ciduk, terima kasih 'brader @michael.lawanto mau sumbang 15 juta dan gue 5 juta, jadi total 20 juta buat orang yang mau kasih tau alamat rumah dan pemilik akun tersebut send di DM ya, total sayembara 20 juta," tutur Young Lex.

Sebelumnya, video klip Young Lex berjudul Raya Terakhir dihapus oleh pihak perusahaan yang meluncurkan proyek tersebut. Ini sebagai imbas atas tuduhan penjiplakan terhadap music video (MV) milik Lay EXO bertajuk "Lit".

Pihak perusahaan yang menggunakan lagu Young Lex untuk game "Three Kingdoms: Hero Legendaris" menyatakan diri bersalah atas kisruh yang terjadi karena video klip tersebut.

Baca Juga:
Lirik Raja Terakhir Young Lex, Video Klip Disebut Plagiat

"Perusahaan kami sebagai pengguna lagu, tidak dapat menjaga dasar yang harus dijaga yakni perlindungan terhadap bahan iklan ini dan kami menyatakan bersalah," demikian keterangan yang ditulis perusahaan yang meluncurkan game tersebut di Insta Story Young Lex, Selasa (9/3/2021).

Load More