Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/@_irishbella_)

Matamata.com - Sebelum menikah dengan Irish Bella, Ammar Zoni pernah pacaran dengan aktris cantik, Ranty Maria. Hubungan tersebut terbilang cukup lama terjalin hingga 3 tahun.

Setelah putus, Ammar menggandeng Irish Bella dan tak lama kemudian mereka menikah. Kini mereka tengah berbahagia mengasuh sang putra, Air Rumi Akbar 1453.

Ammar Zoni (Youtube.com)

Saat hadir sebagai bintang tamu talkshow Kopi Viral, Ammar blak-blakan tak mau ketemu dengan Ranty Maria. Celine yang menjadi host acara tersebut langsung menanyakan alasannya.

Baca Juga:
Ammar Sebut Natasha Wilona Artis Paling Ribet, Celine Evangelista Bereaksi!

Tampak di layar muncul beberapa foto artis sinetron mulai dari Stefan William, Ranty Maria, Giorgino Abraham, Caesar Hito dan Natasha Wilona. Ia diminta untuk memilih salah satu dari artis tersebut yang tak mau lagi ia temui.

Pria 27 tahun itu sempat bingung hingga akhirnya memilih Ranty Maria. Alasannya, Ammar ingin menjaga hati Irish Bella.

Irish Bella (Youtube.com)

“Siapa yang paling lu enggak mau temuin lagi dari semua foto ini?,” kata Celine Evangelista dilansir dari channel YouTube TRANSTV Official.

Baca Juga:
Nama Anak Pakai Angka, Ammar Zoni dan Irish Bella Harus Izin ke Wali Kota

“Wah gila ini susah ya pilihannya, ganti dong,” ucap Ammar. Ia langsung menunjuk foto Ranty Maria.

Ammar Zoni dan Irish Bella (Youtube.com)

"Ranty, kenapa? Ini kita harus tanyakan alasannya, tadi kan ditanyakan sama Celine siapa yang enggak pengin ketemu sekarang, jawabannya Ranty, alasannya apa Mar?,” tanya Indra Herlambang penasaran.

“Alasannya karena menjaga perasaan istriku ya,” kata Ammar Zoni. Irish langsung tersenyum haru mendengar jawaban sang suami.

Baca Juga:
Ammar Zoni dan Irish Bella Rayakan 2 Tahun Pernikahan, Makan Bakso di Gang

Load More