Yohanes Endra | MataMata.com
Kaesang dan Nadya Arifta. (Instagram/nadriftakaesangp)

Matamata.com - Sosok Nadya Arifta masih menjadi perbincangan seiring kabar kedekatannya dengan putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Jejak digital Nadya pun dikulik netizen.

Terkini, akun Ask.fm bernama Nadya Arifta ikut menuai sorotan. Tak diketahui secara pasti apakah itu benar-benar akun milik Nadya Arifta, tapi netizen langsung menyorot tajam akun tersebut.

Akun Ask.fm bernama Nadya Arifta. (Instagram/Tante Rempong Asli)

"Dari akun askfm mbak nadya arifta. Jejak digital ngeri lho," tulis Instagram Tante Rempong Asli yang mengunggah tangkapan layar akun Ask.fm tersebut.

Baca Juga:
Viral Nadya Arifta Jadi MC untuk Kaesang, Cara Ngomong Disorot

Tampak akun anonim meminta akun Nadya Arifta untuk memberikan harapan kepada ayah Kaesang yang saat itu baru menjabat sebagai Presiden.

“Dear presiden baru,” begitu kata si anonim.

Akun Ask.fm bernama Nadya Arifta. (Instagram/Tante Rempong Asli)

Akun Nadya Arifta kemudian menjawab dengan singkat dan menohok menanggapi hal itu. “Jangan letoy ya pak Jok."

Baca Juga:
Beri Semangat Kaesang, Aldi Taher Bikin Curiga: Kirain Mau Nikahin Juga

Akun Nadya Arifta juga mengungkapkan bahwa kala itu dirinya masih berharap agar yang menjabat sebagai Presiden adalah Prabowo Subianto. Namun, pada akhirnya akun tersebut hanya bisa berdoa untuk kemajuan Indonesia.

Akun Ask.fm bernama Nadya Arifta. (Instagram/Tante Rempong Asli)

“Yah mau gimana lagi, walaupun dalem hati masih terbesit nama bapak Prabowo, aku tak bisa berbuat apa-apa selain berdoa supaya negara bisa maju lah dimimpin pak Joko,” bunyi tulisan di Akun Nadya Arifta.

Baca Juga:
5 Gaya Modis Jessica Mila yang Memikat, Cie Cewek Idaman Kaesang Nih!

Load More