Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Nindy Ayunda (Instagram/@nindyparasadyharsono)

Matamata.com - Nindy Ayunda mengungkapkan imbas perbuatan suaminya, Askara Parasady Harsono yang main serong alias selingkuh. Menjalani hari-hari seorang diri pun sudah menjadi pilihannya.

"Aku susah percaya sama orang itu udah pasti . Kan sebelumnya aku punya pasangan, tiba-tiba nggak ada itu gimana ya," kata Nindy Ayunda saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/3/2021).

Tak dipungkiri, ia pun sempat merasa linglung di awal. Bingung bagaimana menjalani hari-hari ke depan. "Apa ya rasanya, kaya 'gimana ya caranya untuk menjalani hari-hari'," lanjutnya.

Penyanyi Nindy Ayunda saat menggelar konferensi pers terkait dugaan KDRT yang diterimanya daei sang suami, Askara Parasady Harsono di Kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Namun, perlahan Nindy mampu melaluinya. Diakuinya waktu memang obat paling mujarab. "Tapi ya nggak ada masalah, di jalanin aja. Itu kan proses karena belum terbiasa," ujar pelantun 'Cinta Cuma Satu' itu.

Selain pada suaminya, Nindy juga mengaku sulit percaya orang lain karena Asisten Rumah Tangga (ART) nya sempat memata-matainya. Hal itu belakangan diketahui atas permintaan Askara.

Kendati demikian ART itu sudah meminta maaf pada Nindy saat ketahuan. Akan dipermasalahkan atau tidak, Nindy mengaku belum tahu. "Ya nanti kita lihat lagi lah ya," ungkapnya.

Diketahui, polemik rumah tangga Nindy Ayunda diakui terjadi sejak awal menikah di November 2011. Diakuinya, ia baru tahu sang suami rupanya tempramen dan kurang bisa mengontrol emosi hingga main tangan.

Penyanyi Nindy Ayunda saat menggelar konferensi pers terkait dugaan KDRT yang diterimanya daei sang suami, Askara Parasady Harsono di Kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Semakin parah saat 2018 ia memergoki Askara selingkuh yang disebutnya dengan lebih dari satu perempuan. Perselingkuhan itu pun diketahui Nindy sudah terjadi sejak 2015 karena menemukan bukti di ponsel suaminya.

Bukannya membaik, Nindy justru semakin mengalami sikap kasar dan pemukulan suami karena ketahuan selingkuh. Akhirnya, Nindy melaporkan suaminya dengan dugaan KDRT di Desember 2020. Status Askara pun sudah dinaikkan menjadi tersangka saat ini.

Askara juga ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba dan senjata api pada 7 Januari 2021. Seminggu kemudian, Nindy Ayunda mendaftarkan gugat cerai ke suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Belum berakhir, Nindy Ayunda rupanya dilaporkan istri dari sopirnya yang menuding ia menculik sang sopir. Belakangan diketahui, sopir dan ART Nindy hanya tidak pulang ke rumah dan justru mereka diminta memata-matai Nindy oleh Askara, namun ketahuan.

Load More