Nirina Zubir. (Instagram/@nirinazubir_)

Matamata.com - Presenter dan artis Nirina Zubir baru saja sembuh dari COVID-19. Kini ia mulai aktif hadir jadi bintang tamu di acara-acara podcast.

Baru-baru ini ia jadi bintang tamu channel YouTube Daniel Mananta Network. Ia menceritakan kisah awal berkarir, percintaan, hingga pengalaman mengidap COVID-19.

Nirina Zubir (Youtube.com)

Pada satu sesi, ibu dua anak itu mengaku sangat patah hati saat sudah menikah. Ternyata patah hati tersebut ia rasakan karena dipecat dari pekerjaannya.

Baca Juga:
Nirina Zubir Sembuh dari Virus Corona: Alhamdulillah Terima Kasih ya Allah!

"Gue nggak pernah patah hati, gue nggak pernah merasa terkejut. Gue nggak pernah merasa terpuruk. Nggak pernah lama (sedih). Tapi ada satu saat waktu itu gue pernah.. jadi gue pernah jadi pembawa berita di sebuah tv. Aku suka konsepnya, aku mengerahkan hatiku. Semua gue udah lakuin maksimal segala macem. Jebret, 3 bulan kemudian gue diputus kontrak," kata Nirina.

"Itu waktu gue punya anak pertama. Dan aku nggak pernah merasa kecewa, di situ aja yang gue baru merasa pernah patah hati. Gila orang seceria gue tiap hari nangis," ucap Nirina pada Daniel.

Nirina Zubir (Youtube.com)

Saat itu ia dikotrak untuk mengisi sebuah acara televisi. Sampai akhirnya bos acara tersebut meng-unfollow akun Path-nya kala itu.

Baca Juga:
Nirina Zubir Ngamuk: Siapapun yang Berniat Buruk ke Ibu, Hadapi Kami

"Tapi nggak tau kenapa yang ini gue seneng banget. Tapi tiba-tiba diputusin yang ini tuh... sumpah bener-bener kayak diputusin pacar," lanjutnya.

Nirina Zubir. (Suara.com/Ismail)

Ia pun dipanggil ke kantor dan kontraknya diputus begitu saja. Istri Ernest itu mengaku bingung karena ia tak merasa melakukan kesalahan.

"Satu hari sebelum gue diputus, bosnya itu meng-unfollow Path gue. Lalu Nirina dipanggil ke kantor nih. Gue nggak ada pikiran apa-apa. Lalu 'udah kita berjalan sampe sini aja'" kenangnya.

Baca Juga:
Alami Kecelakaan saat Bersepeda, Nirina Zubir Luka-luka Memar

Load More