Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar siap menikah pada April 2021. Terbaru malah terungkap keduanya akan menggelar akad nikah pada 3 April mendatang.

Namun ternyata mereka belum mendaftarkan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA). Pihak KUA Cinere, daerah tempat Aurel Hermansyah tinggal, belum menerima berkas dokumen pendaftaran nikah pelantun Kepastian ini dengan Atta Halilintar.

"Belum," ucap Ujang Priskandar, Humas KUA Cinere singkat dalam pesan yang dikirim Kamis (11/3/2021).

Baca Juga:
Tanggal Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Bocor, Live di TV

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah survey hotel buat malam pertama. (Youtube/AttaHalilintar)

Meski belum mendaftarkan pernikahan, namun pasangan muda ini sudah mempersiapkan segala sesuatunya jelang hari sakral tersebut.

Beberapa waktu lalu tersebar proposal lamaran yang berisi nama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Selain itu, keduanya juga sudah melakukan pas foto bersama.

Pengajian jelang pernikahan pun segera dilakukan. Aurel Hermansyah bahkan tak bisa membayangkan akan seperti apa momen haru tersebut.

Baca Juga:
Habis Gelar Pengajian Menuju Pernikahan, Aurel Hermansyah Bakal Dipingit

"Kan ada ngomongnya minta izin gitu kan? Gue hancur, terharu sih. Pipi sih katanya nggak pernah nangis, tapi nggak tau nanti ya. Takut gue, ya Allah ya Robbi," ungkap Aurel Hermansyah di kanal YouTubenya.

Usai menggelar pengajian, penyanyi 22 tahun itu bersiap dipingit. Ya, Aurel Hermansyah akan melakoni tradisi Jawa tersebut.

Aurel Hermansyah curhat tak sanggup izin nikah dengan Anang. (Youtube/@AurelieHermansyah)

"Kalau aku setelah pengajian, nanti dipingit. Nggak ketemu gitu lah (sama Atta Halilintar)," kata Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Dibocorkan Gus Miftah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Menikah April

Tujuan pingitan itu agar nanti saat Aurel Hermansyah bertemu Atta Halilintar di pernikahan, calon suaminya bisa terkesima.

"Supaya nanti pas lihatnya pangling," imbuh anak sulung Krisdayanti tersebut.

Di sisi lain, Atta Halilintar juga disibukkan dengan survei lokasi acara. Stadion Gelora Bung Karno (GBK) disebut bakal dipilih pasangan itu.

Baca Juga:
Jelang Nikah, Aurel Hermansyah Mewek Ucap Terima Kasih ke Anang - Ashanty

Guna memakai tempat tersebut, sang YouTuber setidaknya harus menggelontorkan biaya hingga Rp650 juta sebagai harga sewa.

Load More