Rizky Febian dan Teddy Suami Lina. (Matamata.com)

Matamata.com - Rizky Febian meminta asetnya yang sempat dititipkan pada sang ibu, Lina Jubaedah, diserahkan sebelum memberikan uang Rp750 juta untuk Teddy Pardiyana sebagai warisan.

Namun pihak Teddy Pardiyana belum bisa mengabulkan hal tersebut. Ia meminta kelonggaran waktu seminggu guna mempersiapkannya.

"Minggu kemarin ada telepon minta bertemu, karena katanya ada beberapa sertifikat (aset Rizky Febian) yang belum ditemukan," kata pengacara Rizky Febian, Feri Hudaya kepada Suara.com, Kamis (3/11/2021).

Baca Juga:
Teddy Terancam! Rizky Febian Siap Polisikan Bila Aset Miliaran Tak Kembali

Rizky Febian. (Youtube/WAWEntertainment)

Alasan itulah yang membuat Teddy Pardiyana mengulur waktu. Di mana masalah aset Rizky Febian harusnya bisa selesai pada 1 Maret 2021.

"Sampai sekarang belum ada berita apapun," jelas Feri Hudaya.

Untuk itu pada pertemuan selanjutnya, Minggu 14 Maret 2021 kedua belah pihak diharapkan bisa bertemu. Tujuannya untuk diserahkannya aset Rizky Febian yang kini masih dipegang Teddy Pardiyana.

Baca Juga:
Izinkan Putri Delina Nikah Duluan, Rizky Febian Blak-blakan Minta Mobil

"(Pertemuan) Pertama pak Teddy nggak dateng, kedua ketemu tentang fakta-fakta hukum. Nah pertemuan ketiga ini untuk membicarakan mana nih aset-aset Iky," jelasnya.

Sebagai informasi, Rizky Febian memang menitipkan uangnya pada sang ibu, Lina Jubaedah. Harta tersebut kemudian dibelikan beberapa properti hingga kendaraan.

Jumlahnya ada 12 aset, di antaranya rumah dan ruko di Panyawangan Bandung, rumah kos 32 kamar di Bandung, mobil kijang dan villa.

Baca Juga:
Teddy Disebut Minta Rp750 Juta ke Rizky Febian Harta Warisan Lina Jubaedah

Teddy Suami Lina. (Matamata.com)

Lalu ada juga toko material di Banjaran dan Majalaya, tanah di Pangalengan Bandung, tanah-tanah di Banjaran, Ciamis, usaha grosir dan perhiasan emas. Total aset tersebut diperkirakan senilai miliaran rupiah.

Kabarnya, beberapa aset tersebut telah dijual Teddy Pardiyana. Tapi pengacara Rizky Febian belum bisa mengonfirmasi hal ini.

"Rumah dan ruko di Panyawangan Bandung, itu katanya masih dicari sertifikatnya. Ya, kayak mobil pun katanya sudah dijual. Kalau belum dijual, mana mobilnya, BPKB," papar pengacara Rizky Febian.

Baca Juga:
Ajak Ketemuan Rizky Febian, Teddy Ingin Ungkit Warisan hingga Kematian Lina

"Keterangan itu hanya didapat dari catatan, tidak ada penyerahan bukti fisik. Makanya untuk Minggu selanjutnya, saya minta seluruh asetnya Iky dan warisan almarhum untuk Putri, dibawa," imbuhnya.

Load More