Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Ari Lasso. (Instagram/@ari_lasso)

Matamata.com - Ari Lasso menceritakan kembali momen ketika ia sempat ditahan oleh Ahmad Dhani saat hendak keluar dari band Dewa 19. Padahal kala itu kecanduannya terhadap narkoba semakin memburuk.

Bersama Anang Hermansyah, ia mengisahkan masa-masa kelamnya saat kecanduan narkoba di kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada Rabu (10/3/2021). "Aku sempat ngomong 'Dhani aku istirahat ya?' 'nggak usah lah', pokoknya dilarang. Aku mau istirahat dilarang, cuma sama Dhani aku ngomong," kata Ari Lasso.

"Wah dicegat gini gimana, sementara aku semakin parah, makin parah make (narkoba) ku," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Celana Yuni Shara saat Malam Mingguan Bikin Ari Lasso Salfok: Digigit Tikus

Ari Lasso merasa sudah tak bisa lagi profesional jika tetap bergabung di band Dewa 19. Soalnya setiap hari dia hanya memikirkan narkoba.

Ari Lasso. (Youtube/IndonesianIdol)

"Kehidupanku pribadi sebagai manusia juga sudah nggak jelas. Intinya hidup ini cuma mikirin putau, heroin, gimana caranya make hari ini," kata Ari.

Anang yang mendengar cerita tersebut tampak kaget dan berkata, "Kamu sampai separah itu?"

Baca Juga:
Ari Lasso Positif Covid19, Absen Tiga Minggu Jadi Juri Indonesian Idol

"Separah itu lah. Kamu tau lah. Tidak ada hal lain yang aku pikirkan kecuali hal itu (narkoba) dan manggung bagus. Itu juga manggung udah jelek kan, mulai hancur," kata Ari Lasso.

Momen rambut panjang Ari Lasso dicurly Nagita Slavina. (Youtube/RANSEntertainment)

Walau tak dapat izin dari Dhani, Ari Lasso memutuskan pulang kampung. Di Surabaya, dia jalani pengobatan rehabilitasi agar bisa lepas dari narkoba.

Para personel Dewa 19 tak tahu keberadaan Ari Lasso. Hilang bak di telan bumi, Ari juga tak mau mengangkat telepon dari siapapun.

Baca Juga:
Dapat Ucapan Ultah dari Legenda Liverpool, Ari Lasso: Kayak Mimpi!

"Aku pulang kerumahku di Surabaya menyembuhkan diri, diterima oleh keluargaku, dimasukkan ke rumah sakit rehab. Ya sudah aku masuk. Dan nggak ada telepon yang aku angkat, kalau ada telepon dari Dhani nggak aku angkat," kata Ari Lasso.

Load More