Outfit seksi Aaliyah Massaid saat main golf. (Instagram/@aaliyah.massaid)

Matamata.com - Aaliyah Massaid rupanya sudah memiliki pacar. Hal ini diungkap lewat unggahan Instagram story miliknya baru-baru ini.

Putri Reza Artamevia ini tampak menjawab pertanyaan dari netizen. Ada salah satu netizen yang bertanya soal kisah cintanya.

Aaliyah Massaid (Youtube.com)

"Udah punya pacar belum kak? Terus kalau udah pacarnya siapa?" tanya salah satu pengikut Instagramnya.

Baca Juga:
3 Outfit Seksi Aaliyah Massaid saat Main Golf, Body Goals Bikin Iri

Tak disangka, Aaliyah Massaid telah memiliki pacar dua tahun belakangan. Namun, ia lebih memilih menyimpan hubungan tersebut dari publik.

"Udah dong, udah hampir dua tahun bareng juga hahaha tapi aku lebih suka private aja nggak terlalu diumbar cukup kita dan sekeliling aja," ujarnya.

Aaliyah Massaid dan pacar. (Instagram/@aaliyah.massaid)

Aaliyah Massaid pun mengatakan hubungannya selama ini sangat menyenangkan. Ia mengunggah potret Aaliyah Massaid dan kekasihnya dari belakang.

Baca Juga:
Aaliyah Massaid Ingin Reza Artamevia Berhenti Pakai Narkoba

"Hubungan kita sangat menyenangkan dan penuh kasih sejalannya," ungkap Aaliyah Massaid.

Pria yang tampak merangkul Aaliyah Massaid ini bikin penasaran. Pria tersebut memiliki tubuh berisi yang pakai kaus garis-garis dan bawahan celana putih.

Kemesraan Aaliyah Massaid dan Sultan Sapta (Instagram @sultansapta)

Sebelumnya, Aaliyah Massaid digosipkan dengan sosok Sultan Sapta. Keduanya bahkan sering mengabadikan momen bersama di Instagram Sultan Sapta.

Baca Juga:
Sempat Menemani, Aaliyah Massaid Kenang Detik-detik Adjie Massaid Meninggal

Wah, sama nggak nih postur Sultan Sapta dengan sosok yang disebut pacar Aaliyah Massaid. Kalau benar, serasi abis ya keduanya!

Load More