Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Artis cantik Bunga Zainal beberapa waktu lalu memboyong anak-anaknya berlibur ke Bali. Namun kekinian, istri produser Sukhdev Singh ini membahas rencana kepindahannya ke Pulau Dewata itu.

Bunga dalam Instagram Story-nya bilang kalau banyak yang penasaran soal apakah dia benar-benar akan pindah ke Bali atau cuma sekadar liburan.

Bunga Zainal sekeluarga (Instagram/@bungazainal05)

"Banyak yang tanya apa aku cuma holiday atau pindah Bali?" tulis Bunga Zainal dalam Instagram Story hari ini, Jumat (12/3/2021).

Baca Juga:
Wajahnya Dicibir Cuma Menang Bersih, Bunga Zainal: Aku Cantik di Mata Suami

Bunga pun membenarkan punya rencana pindah. Namun artis 33 tahun ini bilang dia masih bolak-balik ke Jakarta karena kantornya berada di Jakarta.

"Hehehe sementara rencananya pindah tapi aku masih bolak balik Jakarta karena kantor aku di Jakarta. Dan untuk beberapa waktu yang tidak bisa ditentukan saya menetap di Bali," tutupnya.

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Bunga pun membagikan potret cantik saat mau ke Supermarket di Bali. Dia bilang dia merasa keren meski gaya awut-awutan.

Baca Juga:
Disindir Kaya Raya tapi Pakai HP Lama, Jawaban Bunga Zainal Cerdas Banget!

"Di Bali maceh gaya aut-autan aja berasa keren, padahal mau ke Supermarket aja tapi harus on bet ya topi sama kacamatanya," ungkapnya.

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Nggak cuma Bunga Zainal, banyak artis Indonesia yang memutuskan menjadikan Bali sebagai rumah. Sebut saja ada Shandy Aulia dan Jessica Iskandar yang sekarang tinggal di Bali. Wah, jadi Bunga Zainal pindah ke Bali nih?

Baca Juga:
Bunga Zainal Ngamuk Dituduh Pelakor dan Matre: Emak-emak Kurang Piknik

Load More