Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nia Ramadhani dan mertua (Instagram.com)

Matamata.com - Ibu mertua Nia Ramadhani baru saja ulang tahun. Ardi Bakrie yang memposting potret ultah ibunya tersebut di Instagram.

Lewat Instagram pribadinya, suami Nia Ramadhani itu mengunggah potret seluruh keluarga berkumpul merayakan ultah sang ibunda. Mereka berkumpul di meja besar dengan Aburizal Bakrie dan istri, Tatty Murnitriati duduk di tengah sebagai pusatnya.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram/@ardibakrie)

Ardi pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang ibunda. Dengan kata-kata manis dan romantis, ayah tiga anak ini berterima kasih atas semua jasanya dan berdoa semoga Allah selalu jaga ibunya.

Baca Juga:
Lawakan Wendy Cagur Berbahaya, Nia Ramadhani Tak Cemburu Ardi Ketemu Mantan

"Happy birthday My Super Mom. Sejak Pertama Nafas Ini Berhembus, Kasihmu Senantiasa membalutku. Tak seorang pun yang mengerti diriku sebaik dirimu. Terima kasih karena tak pernah melewatkan apapun untuk ku. Semoga Allah selalu menjaga dan merawatmu," tulis Ardi Bakrie dalam captionnya semalam (11/3/2021).

"Dan Semoga Hari Nan Istimewa Ini Tak akan Pernah ku lupakan sepanjang Hidupku. Selamat Hari lahir Untukmu, Mama.. Panjang usia, sehat dan bahagia selalu.... Amiin. Amiin. Allahuma Amiin. I Love you Mom!" lanjutnya.

Ultah Ibu Ardi Bakrie (Instagram/@ardibakrie)

Netizen pun ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk mertua Nia Ramadhani tersebut. Namun tak sedikit yang salah fokus dengan outfit Nia Ramadhani di momen istimewa tersebut.

Baca Juga:
Tak Cemburu Ardi Bakrie Ketemu Mantan, Nia Ramadhani: Itu Udah Lewat

Nia tampak mengenakan blouse mini yang sedikit memperlihatkan perutnya hingga nyaris tampak kekecilan. Outfit hitam bermotif tersebut dipadukannya dengan celana nuansa abu-abu. 

"Happy Birthday Tante Tati! Sehat-sehat dan bahagia selamanya," kata netizen.

"Happy birthday mamanya Mas Ardi," ucap yang lain.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Pakai Outfit Seksi di Depan Cermin, Ramai Disapa Bu Hajjah

Nia Ramadhani (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

"Itu Nia kok pakai bajunya kekecilan banget yah, nggak risih tuh dia pake gitu di depan mama mertuanya," kata netizen.

"Nia kok cara berpakaiannya gitu amat ya. Miris sama keluarga Bakrie yang satu ini," kata lainnya.

"Yang nggak sopan bajunya cuma Nia aja. Suka Nia yang dulu. Dulu sederhana tapi tetep keren meski sederhana. Sekarang gimana gitu. Nggak bisa menetapkan pakaiannya. Beda dengan lainnya sopan-sopan pakaiannya," imbuh yang lain.

Duh, outfit Nia Ramadhani tuai kritikan, gimana menurutmu?

Load More