Pernikahan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Pasangan artis, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sedang bahagia-bahagianya menjadi pengantin baru. Saking menikmati momen yang ada, keduanya tak ada target untuk menambah momongan sejauh ini. 

"Nikmatin yang ada, fokus sama yang ada," kata Ibnu Jamil ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dari pernikahan sebelumnya, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sama-sama telah memiliki anak. Hal itu yang membuat mereka tak menjadikan prioritas soal tambah momongan. 

Baca Juga:
Kiki Fatmala Blak-blakan Dinikahi Bule, Bekas Luka Ririn Ekawati Disorot

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil. (Youtube/JamiloTV)

"Kami sudah punya anak masing-masing dan itu sudah anak kami semua. Jadi kami fokus aja. Sayangi mereka, kami cari kebahagiaan sama-sama," kata Ibnu Jamil.

Lagipula, Ibnu dan Ririn tengah fokus dengan karier masing-masing saat ini. Mereka menyiapkan bekal untuk masa depan anak-anak. "Saat ini fokus kerja aja dulu, cari uang yang banyak, nabung buat masa depan anak-anak," ujar Ibnu Jamil.

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil menikah pada 30 Januari 2021. Ini adalah pernikahan ketiga bagi Ririn dan yang kedua bagi Ibnu. Ririn bercerai dengan suami pertamanya, Edwin Abeng pada 2008. Sementara suami keduanya, Ferry Wijaya meninggal dunia pada 2017.

Baca Juga:
Ririn Ekawati Asyik Ngopi, Goresan di Tangan Bikin Salfok: Kena Setrika?

Pernikahan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Adapun Ibnu Jamil pernah menikah dengan Ade Maya pada 2006 dan berujung cerai 12 tahun kemudian. Ririn Ekawati memiliki dua anak dari suami pertama dan kedua. Sementara Ibnu Jamil cuma satu anak dari Ade Maya.

Load More