Raul Lemos dan Krisdayanti. (Instagram/@raullemos06)

Matamata.com - Krisdayanti terlihat ada di acara lamaran putri sulungnya, Aurel Hermansyah. Ia mengenakan busana seragam dengan Ashanty, istri Anang Hermansyah bernuansa ungu. Tapi ada yang janggal dalam kehadiran Krisdayanti.

Sebab, saat menyambut Atta Halilintar, pelantun "Menghitung Hari" ini menggandeng anak keduanya, Azriel Hermansyah.

Sementara berdiri di depan mereka, hadir pasangan Anang Hermansyah beserta sang istri, Ashanty. Pasangan ini juga ditemani dua anaknya Arsy dan Arsya Hermansyah.

Baca Juga:
7 Momen Lamaran Atta - Aurel, Ashanty dan Krisdayanti Duduk Mendampingi

Momen lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Live TV RCTI)

Di hadapan keluarga Aurel Hermansyah, tampak gagah Atta Halilintar yang didampingi om dan tante. Sayang, kedua orangtuanya tidak bisa hadir lantaran tengah berobat di Malaysia.

Usai pertemuan tersebut, dua keluarga ini kemudian duduk saling berhadapan. Di mana Krisdayanti duduk berdampingan dengan pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Terpantau di layar kaca saat Krisdayanti menggandeng anaknya, Azriel Hermansyah, tak tampak sosok sang suami, Raul Lemos. Lelaki asal Timor Leste itu tidak ikut rombongan keluarga Anang Hermansyah menyambut kedatangan keluarga Atta Halilintar.

Baca Juga:
Aurel Lamaran, Krisdayanti Posting Foto Masa Kecil Anak dan Ungkap Ini

Selain Krisdayanti, hadir pula sang kakak, Yuni Shara yang juga mengenakan seragam berwarna ungu.

Krisdayanti dan Yuni Shara di acara lamaran Aurel Atta.

Netizen yang menyaksikan live lamaran Atta Aurel ini pun bertanya-tanya ke mana Raul Lemos. Namun seperti diketahui, Raul kini berada di Timor Leste. Bahkan Krisdayanti pernah curhat kalau sedang menjalani LDR selama Covid-19.

Acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terbatas untuk tamu undangan. Ballroom di Hotel Continental, Pondok Indah, Jakarta Selatan yang memiliki kapasitas 1.000 orang, kini hanya berisi sekira 70 orang.

Baca Juga:
Besok Aurel Hermansyah Lamaran, Krisdayanti malah Sibuk Ini di Rumah

Load More