Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Aurel Hermansyah cantik bergaun pengantin adat Jawa. [capture YouTube]

Matamata.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah blak-blakan memaparkan alasan sudah sama-sama yakin untuk menikah. Atta menegaskan keputusan mau meminang Aurel sudah datang dari hatinya.

"Tergerak dari hati aja. Karena kalau sudah klik, klop hati bisa ngomong 'shes the one'," kata Atta Halilintar di acara lamaran yang digelar di Hotel InterContinental, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan," Sabtu (13/3/2021).

Momen lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Live TV RCTI)

Lain dengan Atta Halilintar, keinginan Aurel Hermansyah memilih YouTuber 26 tahun ini sebagai pendampingnya karena dari segi agamanya yang baik.

Baca Juga:
Dampingi Aurel Hermansyah Lamaran, Begini Sikap Krisdayanti

"Pastinya karena Atta sebagai calon imam agamanya harus bagus," terang Aurel Hermansyah.

Putri sulung Anang Hermansyah dari pernikahan pertamanya dengan Krisdayanti ini mengaku, Atta Halilintar adalah jodoh yang diberikannya oleh Tuhan.

"Mungkin jodoh dari Tuhan, dari Allah karena Atta juga sayang keluarga kayak aku. Jadi aku memutuskan dia laki-laki yang tepat untuk aku," ucap Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Beri Persembahan Buat Aurel Hermansyah, Anang Tak Kuat Nangis saat Rekaman

Momen lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Live TV RCTI)

Setelah mengungkap alasan tersebut, Atta Halilintar pun mengalungkan kalung dan gelang yang sangat pas dikenakan oleh Aurel Hermansyah. Tidak hanya itu kakak kandung Azriel itu juga memberikan cincin ke jari manis calon suaminya.

Setelah menggelar lamaran rencananya pernikahan mereka akan dilaknasakan pada 3 April 2021.

Baca Juga:
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Lamaran, Begini Konsep Acaranya

Load More