Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)

Matamata.com - Nissa Sabyan seolah menghilang sejak kabar perselingkuhan dengan Ayus Sabyan merebak. Namun kekinian, perempuan 22 tahun itu muncul di hadapan publik untuk pertama kalinya. 

Kemunculan Nissa Sabyan tidak secara langsung, melainkan hadir lewat postingan Instagram. Ia mengunggah cuplikan video klip band terbarunya, Sapu Jagat.

Nissa Sabyan (YouTube)

Nissa Sabyan bilang lagu itu ditulis oleh Ayus Sabyan. "Cipta: Ayus," tulis Nissa Sabyan, Sabtu (13/3/2021). Tersemat juga lirik yang diciptakan Ayus Sabyan dalam kolom caption.

Baca Juga:
Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Muncul Rilis Lagu Baru, Netizen Geger

Menariknya, ada kata-kata khilaf yang sempat diucapkan keyboardist Sabyan Gambus itu saat memberikan klarifikasi atas hubungannya dengan Nissa. Berikut potongan lirik yang diunggah Nissa Sabyan.  

"Jiwa yang tak tenang hati yang tenggelam. Khilaf ku untuk relakan segala yang ku genggam," demikian bait lirik yang ditulis Ayus Sabyan.

"Rasa yang kau beri bukan yang ku pinta, ku pasrah dan menerima ku serahkan semua. Jalan tak berarah kemana melangkah, membawa cinta bersama luka yang kurasa," imbuhnya.

Baca Juga:
Nissa Sabyan Video Call sama Fans, Wajah Sumringah Digunjing

Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)

Cuplikan video yang diunggah sekira dua jam tersebut telah disaksikan ratusan ribu netizen. Mereka juga menyoroti lirik yang diciptakan bapak dua anak ini.

"Caption liriknya dalam ya," kata netizen. 

"Kayak menceritakan hidup yang sekarang dialami ya," sebut yang lain.

Baca Juga:
Iis Dahlia Komentari Kedekatan Ayus - Nissa Sabyan: Mereka Kayak Kakak Adik

"Lagunya cocok ya, mungkin seperti yang mereka rasakan," ucap lainnya. 

Ayus Sabyan (YouTube)

Seperti diketahui, dalam klarifikasi Ayus Sabyan soal hubungannya dengan Nissa Sabyan, ia mengaku khilaf. “Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," kata Ayus dalam video yang beredar Minggu (21/2/2021).

Load More