Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny menikah pada hari Sabtu (13/2) ini. Keduanya melangsungkan pernikahan di The Lodge at Jagorawi Golf & Country Club.

Momen pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny diunggah lewat Youtube channel. Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny penuh haru dengan nuansa outdoor berbunga-bunga.

Momen pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (Youtube/VickyPrasetyoEntertainment)

Setelah sah menjadi suami istri, Kalina Ocktaranny berkumpul dengan anak-anak Vicky Prasetyo. Di momen tersebut, ia juga mengatakan pernikahannya terasa kurang.

Baca Juga:
5 Momen Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, Penuh Tangis Haru

Bukan tanpa sebab, Azka Corbuzier tak menghadiri acara penting ibu kandungnya tersebut. Ia pun memberikan pesan buat anak dari pernikahan dengan Deddy Corbuzier tersebut.

"Walaupun ini momen bahagia, tapi aku merasa masih ada yang kurang. Yang kurang itu nggak ada Azka," ujar Kalina Ocktaranny sambil mewek.

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny menikah. (Youtube/VickyPrasetyoEntertainment)

Ia juga memaklumi Azka Corbuzier tak mau hadir di acara akad nikahnya dengan Vicky Prasetyo. Kalina Ocktaranny juga menyebut tetap sayang dengan anaknya.

Baca Juga:
Jelang Nikah, Vicky Prasetyo Kantongi Restu Ayah Kalina Oktarani

"Mama yakin Azka punya alasan tersendiri nggak mau hadir, tapi Mama menghargai keputusan Azka. Mama minta maaf kalau belum bisa jadi orang tua yang baik buat Azka. Mama juga tetap sayang sama Azka," ungkap Kalina Ocktaranny.

Pernikahan dengan Vicky Prasetyo menjadi yang keempat bagi Kalina Ocktaranny. Sebelumnya, Kalina Ocktaranny menikah dengan Deddy Corbuzier, Muhammad Hendrayan dan Insank Nasruddin.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Rahasiakan Pertemuan dengan Ayah Kalina: Gak Nyaman Diumbar

Load More