Jum'at, 29 Maret 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Sabtu, 13 Maret 2021 | 19:31 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny resmi menikah pada hari Sabtu (13/3) ini. Keduanya melangsungkan pernikahan di The Lodge at Jagorawi Golf & Country Club.

Momen pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny diunggah lewat channel YouTube. Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny penuh haru dengan nuansa outdoor berbunga-bunga.

Momen pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (Youtube/VickyPrasetyoEntertainment)

Setelah sah menjadi suami istri, Kalina Ocktaranny berkumpul dengan anak-anak Vicky Prasetyo. Dia bilang pernikahannya terasa kurang karena Azka Corbuzier tak menghadiri acara tersebut. Dia pun memberikan pesan buat anak dari pernikahan dengan Deddy Corbuzier tersebut.

Baca Juga:
Tak Dihadiri Azka Corbuzier, Kalina Ocktaranny Merasa Pernikahannya Kurang

"Walaupun ini momen bahagia, tapi aku merasa masih ada yang kurang. Yang kurang itu nggak ada Azka," ujar Kalina Ocktaranny sambil mewek.

Momen pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (Youtube/VickyPrasetyoEntertainment)

"Mama yakin Azka punya alasan tersendiri nggak mau hadir, tapi Mama menghargai keputusan Azka. Mama minta maaf kalau belum bisa jadi orang tua yang baik buat Azka. Mama juga tetap sayang sama Azka," ungkap Kalina Ocktaranny. Yuk saksikan suasana pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo di sini di MataMata.com. 

Baca Juga:
5 Momen Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, Penuh Tangis Haru