Charly Van Houten (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Salah satu artis yang jadi saksi pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani adalah Charly Van Houten. Pernikahan Vicky Prasetyo diketahui digelar di The Lodge Jagorawi, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021) sore.

Charly Van Houten mengaku menangis menyaksikan kebahagiaan sang sahabat di momen sakral tersebut. Bagi vokalis Setia Band ini, perjalanan cinta Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani penuh rintangan.

"Yang pasti air mata yang bahagia keluar dari mata aku. Perjalanan yang cukup panjang dan aku alhamdulillah bersyukur bisa menemani Vicky," kata Charly Van Houten usai acara.

Baca Juga:
LIVE: Cerita Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny usai Resmi Menikah

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny menikah. (Youtube/VickyPrasetyoEntertainment)

Menurut Charly Van Houten, dirinya diminta untuk menjadi saksi pernikahan oleh Vicky sendiri. Alasannya, Vicky merasa memiliki kedekatan dengan pelantun "Cari Pacar Lagi" ini.

"Sudah lama, aku kenal Vicky ketika belum terjun ke entertainment. Aku yang mendorong dia ke entertainment. Dan dua bulan kemarin dia bilang. 'ketika aku nikah nanti kamu jadi saksi', gitu," ucap Charly Van Houten.

Tak hanya menjadi saksi, Charly Van Houten juga menyumbangkan sebuah lagu miliknya berjudul "Asmara". Lagu tersebut diakuinya diminta khusus oleh Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Atta Resmi Lamar Aurel, Vicky Prasetyo Sah Nikahi Kalina Ocktaranny

Charly Van Houten (MataMata.com/Herwanto)

"Kalau nyanyi sudah jadi ritual karena saya seorang penyanyi. Dan sepesialnya dia pengin dibawain lagu "Asmara", yang menjadi bagian, jadi saksi acara sakral ini," tutur Charly Van Houten.

Tak lupa doa yang terbaik untuk pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pun dipanjatkan oleh Charly. "Doa yang terbaik buat sahabat aku semoga sakinah, mawadah, warahmah," kata Charly Van Houten.

Baca Juga:
Aurel dan Atta Lamaran, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Resmi Menikah

Load More