Krisdayanti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram)

Matamata.com - Soal siapa yang bakal mendampingi Aurel Hermansyah di atas pelaminan saat resepsinya nanti, Krisdayanti alias KD mengaku tidak masalah. 

Penyanyi yang kini menjabat sebagai angota dewan ini mengaku sudah bahagia melihat putrinya bakal menjadi istri Atta Halilintar. Jadi tidak masalah baginya siapa yang menjadi pendamping di pelaminan nanti.  

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (MataMata.com/Ismail)

"Nggak ada masalah (siapa yang menemani Aurel Hermansyah di pelaminan). Buat saya cukup mata saya yang jadi saksi untuk anak saya di pelaminan, itu sudah istimewa," ucap Krisdayanti, ditemui usai lamaran di Hotel InterContinental, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021).

Baca Juga:
Kompak! Ashanty Tarik Tangan Krisdayanti saat Terima Seserahan

Doa terbaik untuk Aurel Hermansyah selalu dipanjatkan oleh Krisdayanti. Bahwa pernikahan putrinya dengan Atta Halilintar diberikan kelancaran adalah harapan terbesarnya. 

"Kalau doa itu kan setiap saat. Ini harinya ya didoakan akan melepaskan anak kandung kita, menuju, mempunyai satu tujuan," tutur istri Raul Lemos ini.

Momen lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Live TV RCTI)

Diketahui saat menghadiri prosesi lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, pelantun lagu "Mencintaimu" ini mengaku terharu. "Terharu. Pasti ada namanya anak," ucap Krisdayanti.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Dilamar Atta, Krisdayanti: Terharu, Namanya Sama Anak!

"Khidmat semuanya diharapkan lancar, terharu, hanyut. Walaupun ini lamaran atau pengenalan keluarga. Ini kan diharapkan kami semua bisa bersilaturahmi," imbuh Kridayanti.

Seperti diketahui, Krisdayanti hadir di acara lamaran Aurel bersama kakak kandungnya, Yuni Shara. Tapi tak terlihat sang suami Raul Lemos dan buah hatinya, Amora dan Kellen.

Krisdayanti (MataMata.com/Ismail)

Dalam waktu dekat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar pengajian usai lamaran. Setelah itu acara akan dilanjutkan dengan prosesi siraman.

Baca Juga:
KD Tampil Cantik di Lamaran Aurel, Ada Kisah Haru di Balik Pembuatan Kebaya

Rencananya akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bakal dilaksanakan pada 3 April 2021. Namun, setelah lebaran barulah resepsi pernikahan putri sambung Ashanty itu akan digelar. 

Load More