Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Momen pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (Youtube/VickyPrasetyoEntertainment)

Matamata.com - Pasangan suami istri Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tidak menjalani bulan madu setelah resmi menikah. Vicky dan Kalina memilih untuk langsung bekerja.  Meski demikian, Vicky Prasetyo mengungkapkan bahwa ia dan Kalina tetap menjalani malam pertama.

"Aku sih pengin bulan madu, tapi kebetulan Senin sudah live lagi, kerja lagi," kata Vicky Prasetyo, saat menggelar jumpa pers soal pernikahannya di  The Lodge Jagorawi, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021) malam.

"Jadi sudah nggak bisa ini (santai-santai) lagi. Jadi mungkin besok doang nih Minggu, mungkin aku pengin ngajak dia main-main. Di sini kan puncak, dekat Taman Safari. Kemana lah besok mau ajak dia," katanya melanjutkan.

Baca Juga:
Sah Nikahi Kalina, Vicky Prasetyo: Insya Allah Pelabuhan Terakhir Buat Aku!

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (MataMata.com/Herwanto)

Tak bisa bulan madu, Vicky Prasetyo membebeberkan setelah rentetan acara resepsi selesai. Vicky mengaku akan menjalankan malam pertama dengan sang istri.

"Pokoknya ya malam ini Kalina akan merasakan keperkasaan Gladiator ya pasti," tutur Vicky Prasetyo.

Selain itu, Vicky Prasetyo juga telah memiliki rencana berapa jumlah momongan yang diinginkan dari rumahtangganya bersama Kalina. 

Baca Juga:
Charly Van Houten Nangis Jadi Saksi Nikah Vicky - Kalina: Air Mata Bahagia

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny menikah. (Youtube/VickyPrasetyoEntertainment)

"Aku sudah bilang sama dia, aku pengin punya anak tiga dari Kalina. Nggak (menunda) sih makanya nanti kalian pada bubar juga kita langsung, nggak lama-lama langsung," ucap Vicky Prasetyo sambil bercanda.

"Nanti pakai strategi kebut semalam sama provider yang kenceng, sinyalnya langsung kuat," ucap Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Atta Resmi Lamar Aurel, Vicky Prasetyo Sah Nikahi Kalina Ocktaranny

Load More