Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar buka suara setelah acara lamarannya yang disiarkan di televisi diprotes banyak pihak. Sebagai informasi, acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada Sabtu (13/3/2021) disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta. Tidak hanya lamaran, rencananya seluruh rangkaian acara termasuk pengajian hingga akad nikah Atta Halilintar dan Aurel pun bakal disiarkan secara live.

Hal ini menuai protes dari Koalisi Nasional Reformasi Penyiaran (KNRP). Mereka terdiri dari sejumlah organisasi masyarakat sipil serta 160 akademisi, dan pegiat masyarakat sipil yang mengklaim peduli pada penyiaran yang berpihak pada kepentingan publik.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (MataMata.com/Ismail)

Menanggapi itu, pasangan yang berencana menggelar akad nikah pada 3 April 2021 ini buka suara. Baik Atta Halilintar maupun Aurel Hermansyah tidak mau ambil pusing.

Baca Juga:
Pesan Mendalam Krisdayanti untuk Atta Halilintar: Saya Titipkan Anak Padamu

"Ya biarin, maksudnya, mau nonton silahkan nonton, mau nggak, kita mah nggak pernah ribet," ungkap Aurel Hermansyah saat jumpa pers usai lamaran di Hotel InterContinental, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Senada dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar juga memberikan komentar serupa.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram]

"Iya benar, kami juga nggak pernah memaksa juga harus nonton," tutur Atta Halilintar.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Dilamar Atta, Krisdayanti: Terharu, Namanya Sama Anak!

"Kalau kamu mau suka ya Alhamdulillah, kalau nggak ya udah. Dan kalau dikritik tadi katanya kok live-nya nggak asli, bisa dicek saja sendiri tadi asli apa nggak," sambungnya lagi.

Sulung sebelas bersaudara ini hanya berharap momen pernikahannya kelak berjalan dengan lancar.

"Aku mah maunya nikah aja. Orang mau bilang apa, hidup-hidup kita. Masa depan masa depan kita, yaudah nggak usah pusingi orang," ungkap Atta Halilintar.

Baca Juga:
Kaesang Pangarep Putus, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Lamaran

Dia pun sebetulnya tidak mau menyiarkan momen bahagianya di televisi. Hanya saja Atta Halilintar mendapat tawaran yang cukup menggiurkan.

"Tiba-tiba ada tawaran bagus. Mungkin live itu bua resepsi atau akad, tapi tiba-tiba Televisi minta siramannya, minta semua yaudah. Nggak sengaja dan satu paket," jelas Atta Halilintar.

"Semoga lancara saja pernikahan nanti," tandasnya.

Baca Juga:
Aurel dan Atta Lamaran, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Resmi Menikah

Load More