Melaney Ricardo dan putrinya, Chloe Lynch berpose bersama saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Senin (6/7). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Melaney Ricardo dan kedua putrinya tengah menikmati staycation di sebuah hotel di Jakarta. Mereka terlihat menghabiskan waktu untuk quality time.

Tapi saat hendak menuju ke sebuah tempat, mobil yang ditumpangi putri pertamanya, Chloe hampir saja tertimpa pohon tumbang.

Postingan Instagram Melaney Ricardo (Instagram.com)

Kabar ini disampaikan langsung oleh Melaney lewat Instagram Story. Terlihat ia melintas di sebuah jembatan layang dan memperlihatkan pohon tumbang tersebut.

Baca Juga:
Melaney Ricardo Blak-blakan: Rumah Tangga Mana Sih yang Gak Ada Masalah?

"Pohon ambruk tiba2!!! Pas mobil adik gue @na2ricardo n @bule_bolang lagi dalam kecepatan tinggi! N anakku Chloe ada Didlm mobil itu jg. Thank God for ur protection," tulis Melaney.

Tampak pohon tumbang tersebut hampir menghalangi jalan. Bahkan mobil Melaney cukup kesulitan menerobos pohon tumbang itu.

Postingan Instagram Melaney Ricardo (Instagram.com)

"Pohon yang tiba2 jatuh.. segede Ini! Ga kebayang kalo mpe nimpa mobil," lanjutnya.

Baca Juga:
Rumah Tangga Lagi Disorot, Melaney Ricardo: Nggak Usah Aneh-Aneh!

Istri Tyson Lynch itu sangat bersyukur adik dan anaknya selamat tak tertimpa pohon tumbang. "Got protected by Grace of God," tulis Melaney.

Melaney Ricardo dan Tyson, di kawasan Mampang (7/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Sementara itu, rumah tangga Melaney dan suaminya tengah diterpa kabar tak sedap. Mereka dirumorkan akan segera bercerai gara-gara mendatangi konselor pernikahan. Wanita 41 tahun itu langsung  menampik rumor tersebut.

Baca Juga:
Rumah Tangga Terancam Retak, Melaney Ricardo: Saya Hidup Tanpa Tyson Bisa

Load More