Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Krisdayanti membeberkan rahasia menjaga tubuh idealnya. Satu di antaranya, dia selalu bawa timbangan.

Hal itu disampaikan Krisdayanti saat berbincang dengan Venna Melinda dalam kanal YouTube-nya baru-baru ini. "Aduh, sebetulnya semua orang pasti kunci. Jadi aku tuh ke mana-mana selalu bawa timbangan, Mbak. Timbangan itu sekarang ada timbangan travelling, jadi timbangannya kecil," ujar Krisdayanti.

Krisdayanti dan Yuni Shara (MataMata.com/Ismail)

Tak hanya itu, KD sapaannya juga kerap membawa timbangan mini miliknya saat bekerja di luar kantor.

Baca Juga:
Kebaya Krisdayanti Disorot saat Aurel Lamaran, Kok Ashanty yang Diprotes?

"Jadi kuncinya itu saja, mau di hotel, mau di Dapil, mau blusukan, mau apa, mau di hotel bintang lima atau di tempat sederhana sekalipun itu timbangan ada di situ," kata Krisdayanti melanjutkan.

Krisdayanti [Instagram/@anneavantieheart]

Istri Raul Lemos ini menilai timbangan itu bisa membuatnya mengatur pola makan. Sehingga dia tidak menyantap makanan secara berlebihan.

"Karena, ketika besok paginya kita timbang, kalau misalnya berat badan kita agak naik dan over weight, ya sudah, hari ini kita rem-rem sedikitlah. Itu sih kalau buat berat badan," beber Krisdayanti.

Baca Juga:
Pesan Mendalam Krisdayanti untuk Atta Halilintar: Saya Titipkan Anak Padamu

Ibu Aurel Hermansyah ini menegaskan keputusannya berdiet bukan tuntutan sang suami. Dia hanya ingin tampil memukau dalam berbagai kesempatan.

Karenanya, Krisdayanti menganut gaya hidup sehat sejak lama. "Tapikan saya bikin senang matanya pasangan. Gimana saya bangun pagi, walaupun saya nggak ke mana-mana tapi cobalah saya mandi pagi," tandasnya.

Baca Juga:
Krisdayanti Buka Suara Soal Pendamping Aurel Hermansyah di Pelaminan

Load More