Yohanes Endra | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Gaun prewedding Aurel Hermansyah sedang menjadi perbincangan hangat netizen. Pasalnya, selain memiliki model yang begitu elegan, harga gaun tersebut juga tak kaleng-kaleng.

Aurel Hermansyah diketahui mengenakan gaun karya desainer Cynthia Tan untuk prewedding dengan Atta Halilintar. Menilik akun outfit_aureliehermansyah dan Cynthia Tan, harga gaun Aurel Hermansyah mencapai 70 juta Rupiah!

"Prewedding Kaka aurelie.hermansyah attahalilintar Rp : 70.000.000. Info by : cynthiatan__," tulis akun outfit_aureliehermansyah.

Baca Juga:
Mesranya Azriel dan Sarah Menzel di Lamaran Aurel Bikin Ashanty Meleleh

Prewedding Aurel Hermansyah. (Instagram/outfit_aureliehermansyah)

Padahal, persiapan prewedding Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tersebut kabarnya dilakukan serba dadakan. Namun, siapa sangka, mereka tetap mengupayakan segala sesuatunya dengan maksimal dan standar yang tinggi, termasuk soal penampilan.

Gaun prewedding Aurel Hermansyah ini pun membuat netizen syok. Banyak di antara mereka yang memberikan pujian sekaligus melontarkan komentar kocak.

"Ampunnn langsungg pingsan gue liat ini," tulis netizen.

Baca Juga:
Anang Sedih Aurel Hermansyah Mau Nikah: Bentar Lagi Nggak Ada di Rumah Lho

Prewedding Aurel Hermansyah. (Instagram/cynthiatan__)

"Allohuakbarrr...coba tanyain juga yang lamaran yang pas waktu ditanya Ayu Dewi katanya kisaran 50 juta lebih," timpal lainnya.

"Maka nya bang atta pernah bilang aurel itu berkelas selera nya,,,, setiap yg di pake tu dr ujung kaki smpe rambut ratusan juta berjalan,,,, manaa mau di lawannnn seng ada lawan nyaa," komentar yang lain.

"Wowwww Sultan mah ga kaleng-kaleng," imbuh yang lain.

Baca Juga:
Pesan Anang Hermansyah Buat Aurel Diketawain Ashanty, Ini Penyebabnya

"70 jetong bisa makan sampe 1 tahun lebih," ujar lainnya.

Load More