Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari (Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal)

Matamata.com - Mayangsari selama bertahun-tahun dicap sebagai pelakor oleh netizen. Ia terang-terangan dinikahi Bambang Trihatmodjo saat putra Soeharto itu masih punya istri.

Sampai akhirnya Bambang rela menceraikan Halimah demi menikahi Mayangsari secara sah. Sejak saat itu, nama wanita 49 tahun itu selalu jadi bahan gunjingan.

Mayangsari dan Thomas Djorghi (Youtube.com)

Bertahun-tahun berlalu, Mayang akhirnya mulai santai dengan cap pelakor. Ia bahkan terang-terangan pernah jadi selingkuhan Bambang.

Baca Juga:
Suami Disebut Punya Kekayaan Rp28 Triliun, Mayangsari Tersenyum Bilang Ini

Mayangsari mengatakan apabila seseorang ingin selingkuh, maka harus berani untuk bertanggung jawab. Termasuk resiko mendapat cap pelakor dari masyarakat.

“Setialah terhadap pasangan. Tapi kalau pun selingkuh, selingkuhlah yang bertanggung jawab,” kata Mayangsari dilansir dari channel YouTube Thomas Djorghi.

Mayangsari (Youtube.com)

Ibu satu anak itu mengaku juga pernah diselingkuhi. Tapi ia seolah tak memandang perselingkuhan adalah hal yang besar.

Baca Juga:
Blak-blakan! Mayangsari Sebut Dipacari Bambang Trihatmodjo Sejak 1997

“Seumpama pasangan kita tidak pernah selingkuh artinya kita berpasangan dengan nabi. Selingkuh itu sebagian dari iman yang penting enggak pakai sengaja. Kadang benar juga orang selingkuh pasti ada alasannya,” pungkas Mayangsari.

Mayangsari dan Thomas Djorghi (Youtube.com)

“Ini serius, aku tipenya setia. Seumpama dia sudah memulai (selingkuh) itupun aku masih memberikan kesempatan dia untuk memperbaiki, sekali, dua kali, tiga kali, empat kali, bahkan sampai sepuluh kalipun aku masih bisa memaafkan,” lanjutnya.

Baca Juga:
Undang Mayangsari Disebut Kasih Panggung Pelakor, Maia Estianty Diprotes

Load More