Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Titi Kamal di Nikahan Rocky Soraya (Instagram/@titi_kamall)

Matamata.com - Salah satu produser film ternama Tanah Air, Rocky Soraya menikah dengan Melissa Ginting. Pernikahan dengan adat India itu dihadiri oleh sederet artis kenamaan tanah Air dari Shandy Aulia sampai Luna Maya.

Para artis Indonesia pun dandan anggun dan manglingi bak seleb Bollywood dengan memakai sari India. Penampilan mereka yang diunggah ke Instagram masing-masing pun memukau mata netizen saking takjubnya.

Shandy Aulia dan David Herbowo (Instagram/@shandyaulia)

Yuk intip gaya cetar seleb tanah Air bak Seleb Bollywood di pernikahan Rocky Soraya di bawah ini:

1. Shandy Aulia

Shandy Aulia di nikahan Rocky Soraya (Instagram/@shandyaulia)

Shandy Aulia menghadiri pernikahan Rocky Soraya bersama sang suami, David Herbowo. Shandy Aulia tampil anggun dengan sari nuansa putih keemasan, sementara sang suami mengenakan outfit sejenis kurta pajama hitam. Tak lupa dia mengucapkan selamat atas pernikahan kedua mempelai.

"Semoga Anda berdua diliputi dengan sukacita, cinta dan kebahagiaan di hari pernikahan Anda dan saat Anda memulai hidup baru bersama," tulis Shandy Aulia di captionnya.

2. Luna Maya

Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

Luna Maya juga tampil anggun bak seleb Bollywood di pernikahan produser Rocky Soraya. Dia memakai sari kuning cerah dengan atasan motif bunga-bunga indah.

Load More