Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano (Instagram/@paula_verhoeven)

Matamata.com - Paula Verhoeven belum lama ini mengumumkan kabar bahagia. Ia kini tengah mengandung anak keduanya.

Kabar tersebut tentunya membuat fans keluarga BaPau ini gembira. Pasalnya keluarga tersebut akan semakin rame dengan kehadiran anggota baru.

Paula Verhoeven dan Baim Wong (Youtube.com)

Baim membagikan momen saat pertama kali berkunjung ke dokter kandungan menemani sang istri. di channel Youtube-nya. Ia ingin memastikan apakah Paula benar-benar sedang hamil.

Baca Juga:
Beri Kejutan Hamil Anak Kedua, Paula Verhoeven Sampai Sewa Satu Bioskop

"Hari ini adalah hari yang sangat spesial sekali buat Paula, saya dan juga tentunya Kiano," kata Baim. "Mau ke dokter kandungan dicek hamil apa nggak," sahut Paula.

Sesampainya di dokter kandungan, Paula dipastikan tengah hamil 6 minggu 5 hari. Pasangan yang menikah di tahun 2018 itu bahagia akan dikaruniai anak kedua.

Paula Verhoeven dan Baim Wong (Youtube.com)

Baim pun menggoda Paula akan gendut lagi kalau lagi hamil. Kakak Chelzea Verhoeven itu pun kesal karena digoda oleh suaminya.

Baca Juga:
Paula Verhoeven Hamil Anak Kedua, Kiano Bakal Jadi Kakak Nih!

"Ternyata 6 minggu 5 hari. Seneng banget nggak sih?" ucap Baim. "Hamil lagi, gendut lagi. Aku boleh bully nggak kamu gendut?" tanya Baim.

Baim Wong dan Paula Verhoeven segera dikaruniai anak kedua (Youtube.com)

"Kok kamu gitu sih sayang?" ucap Paula. "Loh gapapa dong. Kan sehat gendut itu. Kapan lagi kamu boleh gendut? Gendut yang paling boleh itu ketika hamil," sahut Baim.

Baca Juga:
Usia Kiano Sudah 1 Tahun Lebih, Paula Verhoeven: Doain Punya Anak Lagi

Load More