Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Fadil Jaidi dan Pak Muh. (Instagram/@fadiljaidi)

Matamata.com - Nagita Slavina menangis saat mendengarkan cerita kedekatan selebgram Fadil Jaidi dan ayahnya, Muhammad Jaidi atau akrab disapa Pak Muh. Selebgram Fadil Jaidi berkisah mengenai sang ayah yang tak mendaftarkan anak-anaknya masuk pesantren, walaupun keluarga besarnya memiliki prinsip tersebut.

"Bokap gue itu nggak bisa jauh dari anak-anaknya. Semua keluarga gue di pesantren cuma bokap gue yang nggak mau. Alasannya karena nggak mau jauh dari anak-anaknya," kata Fadil Jaidi di kanal YouTube Rans Entertainment, Minggu (14/3/2021).

Fadil Jaidi bersama sang ayah, Muhammad Jaidi. [Instagram]

"Gue jadi sedih," kata Nagita Slavina merespons.

Baca Juga:
Sering Diejek Numpang Tenar Ayahnya, Fadil Jaidi: Itu Cita-cita Gue!

Istri Raffi Ahmad ini, tak pernah merasakan kedekatan dengan sang papa, Gideon Tengker. Hal itu disebabkan ayah dan ibunya yang berpisah sejak Nagita Slavina kecil.

"Mmm, jangan dipegang, nanti gue nangis. Nggak apa-apa, karena gue nggak deket sama bokap," tutur ibu Rafathar Malik Ahmad ini.

Tidak mau larut dalam kesedihannya, Nagita Slavina mencoba tegar. Perempuan 33 tahun ini mengatakan meski tak dekat dengan ayahnya, tapi dirinya mendapatkan kasih sayang yang cukup.

Baca Juga:
Fadil Jaidi Rekam Video Mau Mandi sampai Buka Celana: Nyaris Bikin Pingsan!

Fadil Jaidi (Youtube.com)

"Banyak orang bilang kalau orangtua pisah jadi broken home, tapi gue tidak merasakan itu," kata artis 33 tahun ini.

"Gue merasa kasih sayang nyokap itu utuh. Jadi waktu kecil nggak merasakan apa-apa," imbuh Nagita Slavina.

Perasaan inilah yang juga timbul saat Nagita Slavina menonton keakraban Fadil Jaidi dan ayahnya, Pak Muh di YouTube.

Baca Juga:
Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Resmi Menikah, Fadil Jaidi Positif Covid-19

"Kalau gue pas nonton video, senang aja lihat kedekatan. Gue walaupun dari kecil, walaupun sosok bokap nggak ada, tapi gue merasa cukup dengan kasih sayang dari nyokap," jelas artis yang akrab disapa Gigi ini.

Nagita Slavina menyampaikan, orangtuanya telah bercerai sejak ia TK. Sejak saat itu, ibunyalah yang mengasuh dirinya dengan sang adik, Marsha Tengker.

Kendati terpisah dengan perceraian, hubungan ayah dan anak itu berjalan baik. Bahkan saat Nagita Slavina menikah pun hadir Gideon Tengker di acara tersebut.

Baca Juga:
Fadil Jaidi Positif Covid-19, Kondisinya Bikin Sedih

Namun kekinian, musisi gaek yang diketahui tinggal di Puncak, Bogor itu sempat melampiaskan kekesalan pada sang putri. Lantaran ia tak bisa bertemu dengan cucunya, Rafathar Malik Ahmad. 

Load More