Melaney Ricardo. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Soal hasil kunjungannya dengan suami, Tyson Lynch ke konselor pernikahan, beberapa waktu lalu ogah dibahas mendetail oleh Melaney Ricardo. Kabar sedang bertikai dengan Tyson pun dibantah olehnya.

"Apaan (berseteru) nggak ada apa-apaan nggak. Nggak (berantem)," kata Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/3/2021).

Melaney Ricardo. (MataMata.com/Evi Ariska)

Bahwa kedatangannya ke konselor pernikahan bukan karena ingin bercerai pun ditegaskan oleh Melaney Ricardo. Justru, dia mengharapkan hal itu tak sampai kejadian. "Kan orang ke konselor pernikahan bukan berarti mau cerai. Nggak pasti mau bercerai kan begitu," ujarnya

Baca Juga:
Melaney Ricardo Syok! Mobil Putrinya Nyaris Tertimpa Pohon Tumbang

Melaney Ricardo pun berharap pernikahannya dengan Tyson bisa bertahan. Host acara Kopi Viral ini pun ogah banyak bicara soal rumah tangganya. Dia hanya memohon doa seraya meninggalkan awak media. "Doain ya teman-teman, terima kasih semuanya," ujar Melaney Ricardo.

Diketahui, rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson selama ini kenal adem ayem. Mereka dikaruniai dua orang anak dari pernikahan tersebut.

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch (MataMata.com/Alfian Winanto)

Namun, terungkap rumah tangga Melaney yang sedang tidak baik sejak pandemi virus corona tahun lalu. Tahun lalu hingga sekarang pun disebut tahun terberatnya selama 11 tahun pernikahan.

Baca Juga:
Melaney Ricardo Blak-blakan: Rumah Tangga Mana Sih yang Gak Ada Masalah?

Melaney Ricardo mengaku kerap cekcok dengan Tyson Lynch lantaran komunikasi budaya yang berbeda. Keduanya memutuskan konsultasi ke konselor pernikahan beberapa waktu lalu karena nilai-nilai yang berbenturan dan dirasa mengekang satu sama lain. 

Load More