Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serasi dengan pakaina pengantin adat Jawa. capture YouTube]

Matamata.com - Anang Hermansyah memberikan pesan pengingat pada putrinya, Aurel Hermansyah untuk lebih sabar menghadapi cobaan jelang pernikahan dengan Atta Halilintar.

Menurut Anang Hermansyah, biasanya akan banyak cobaan tak terduga yang dialami calon pengantin menjelang hari pernikahan.

"Justru cobaan lumayan berat ini menuju akad nikah nanti. Tadi aku mau ngomong, sabar. Kuncinya cuma itu. Karena pada saat itu akan diuji emosi, akan diuji segalanya," kata Anang Hermansyah di kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah Senin (15/3/2021).

Baca Juga:
Viral Video Ashanty Geser Kursi Krisdayanti saat Lamaran Aurel Hermansyah

Anang Hermansyah dan Ashanty. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Hal itu yang membuat Anang Hermansyah sengaja menanyakan keseriusan Atta Halilintar saat prosesi lamaran. Dia ingin memastikan mental dan batin Aurel dan Atta siap menghadapi akad nikah.

"Ya iya, kan harus dipastikan lagi dong, supaya dia yakin. Dan nanti sampai perjalanan menuju akad nikah itu bisa menghadapi, tidak mudah," ujar lelaki 51 tahun ini.

Suami Ashanty ini juga akan mengutarakan pesannya di hari pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Baca Juga:
Souvenir Lamaran Atta dan Aurel Terbongkar, Maia Estianty Sampai Takjub!

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (MataMata.com/Ismail)

"Kita tinggal tunggu selanjutnya, selanjutnya, selanjutnya, sampai di akad nikah sama resepsi," imbuh Anang Hermansyah.

"Itu adalah golnya, benar-benar akad nikah bahwa aku secara hukum agama dan negara menyerahkan anakku kelak," sambung Anang Hermansyah.

Seperti diketahui, Atta Halilintar resmi melamar Aurel Hermansyah pada Sabtu (13/3/2021). Sementara akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru akan digelar pada 3 April 2021.

Baca Juga:
Azriel Singgung Cobaan usai Aurel Lamaran: Sudah Kuduga Bakal Terjadi!

Load More