Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Luna Maya (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Luna Maya belum lama ini diketahui berkunjung ke Bali bila dilihat dari akun media sosialnya. Saat jalan-jalan santai di Pualau Seribu Pura itu, mantan Ariel NOAH ini tetap terlihat memikat. 

Termasuk momen saat dirinya berada di Bvlgari Resort Bali yang diunggah ke Instagram. Luna mengenakan outfit berupa atasan putih yang dipadukan dengan celana motif bunga-bunga pada potret tersebut.

Luna Maya (Instagram.com)

Luna juga menambahkan aksesoris berupa jam tangan mewah dari merek Bvlgari. Nggak kaleng-kaleng, masing-masing outfit sahabat Ayu Dewi ini memiliki harga yang mahal.

Baca Juga:
Otis Hahijary Cium Mesra Luna Maya: Yang Lain Serasa Ngontrak!

OOTD (Oufit of the Day) yang dipakai Luna saat traveling di Bali sudah dirinci oleh akun Instagram @fashion.lunamaya. Luna ternyata mengenakan celana dari label State of Georgia yang harganya Rp2,7 juta.

Kemudian, Luna menenteng tas mewah dari merek Bvlgari yang harganya wow banget. Tas putih tersebut dibanderol dengan harga Rp48,1 juta di website resmi Bvlgari.

Potret cantik Luna Maya saat jalan-jalan di Bali. (Instagram/@lunamaya)

Jam tangan mewah milik Luna bisa dibilang adalah item yang paling spesial. Jam dengan desain Serpenti khas Bvlgari itu dipasarkan dengan harga USD 18.000 atau nyaris Rp258,5 juta.

Baca Juga:
Luna Maya Pakai Baju Pengantin India, Dimas Beck: Sun Dikit Boleh Nggak?

Total OOTD Luna Maya hari itu mencapai angka Rp309,3 juta. Harga tersebut belum termasuk atasan manis warna putih yang dipakai oleh Luna saat jalan-jalan.

OOTD Luna Maya saat jalan-jalan di Bali, jam tangannya ratusan juta. (Instagram/@fashion.lunamaya)

Total harga OOTD Luna Maya pun bikin warganet menelan ludah. Mereka syok saat mengetahui harga barang fesyen Luna, terutama jam tangan mewah dan tas cantik miliknya.

"1/4 milyar ajah sodara-sodara," celetuk netizen.

Baca Juga:
Ine Febriyanti Curhat Disangka Luna Maya di Jogja: Ariel Nggak Diajak?

"Harganya ya ampun," sambung yang lain.

"Mobil dililit ditangan, daebak," tutur lainnya.

"Wow, idolaku mehong," pungkas yang lain.

Dalam berbagai kesempatan, Luna Maya memang selalu tampil modis. Bahkan beberapa waktu lalu, Luna kedapatan memakai rok mini senilai belasan juta saat main golf. Wadidaw, nggak kaleng-kaleng nih outfit Luna Maya. [Nur Khotimah]

Load More