Yohanes Endra | MataMata.com
Adhisty Zara dan Zaki Pohan (Instagram @zaki.pohan)

Matamata.com - Zara Adhisty dikabarkan sudah mengakhiri hubungan dengan sang pacar, Zaki Pohan. Spekulasi ini muncul karena Zara Adhisty disebut telah menghilangkan foto kebersamaannya dengan Zaki di Instagram.

Hal serupa pun dilakukan Zaki. Bahkan, Zara dan Zaki kabarnya telah saling unfollow atau tidak mengikuti akun Instagram satu sama lain.

Melansir hops.id - jaringan Suara.com, Zara juga sempat mengunggah video TikTok yang membahas soal selingkuh. Berkolaborasi dengan pengguna TikTok lain, Zara diminta untuk memilih di antara dua pilihan, yakni diselingkuhi atau selingkuh.

Baca Juga:
Makin Dewasa! Potret Adhisty Zara Berambut Pendek Curi Perhatian

Zara Adhisty dikabarkan putus dan unfollow Zaki Pohan. (Instagram)

Siapa sangka, Zara mengaku lebih baik diselingkuhi daripada dirinya yang selingkuh. "Diselingkuhin biar gue gebuk," kata Zara.

Penasaran, netizen pun menanyakan tentang putusnya Zara dengan Zaki melalui beberapa unggahan. “Zara putus nggak sih sama Zaki? Soalnya di IG mereka enggak ada foto bareng lagi,” tanya netizen.

“Udah ga sama zaki ya?” timpal lainnya.

Baca Juga:
Cantik dan Imut Banget! Adhisty Zara Pamer Foto KTP

Kabar putusnya Zara dan Zaki kian menguat setelah Ringgo Agus membahas soal single pada awal Februari 2020 lalu. Awalnya, Zara memberikan kata-kata penuh haru saat menjalani proses syuting film Keluarga Cemara 2 yang akan segera tayang.

Zara Adhisty dikabarkan putus dan unfollow Zaki Pohan. (Instagram)

Zara, yang dipercaya memerankan Euis, merasa bersyukur karena menjalani proses syuting bersama rekan artis yang ia anggap sebagai keluarga sendiri.

“Terimakasih puncak.. proses shooting yang sangat menyenangkan sampe gak berasa udah cukup lama ada di puncak. senang bgt team dari keluarga cemara 2 semuanya terasa seperti keluarga sendiri,” bunyi keterangan yang dituliskan Adhisty Zara di Instagram.

Baca Juga:
Terpesona Dengar Adhisty Zara Mengaji, Syakir Daulay: Ih Halus Bener!

Ringgo Agus yang berperan sebagai Abah dalam film Keluarga Cemara 2 pun memberikan komentar seolah mengisyaratkan kalau Zara sudah putus dengan Zaki. Ayah dua anak itu mencari laki-laki baik untuk Zara.

“Euis (Zara) yg kini single…. dicari laki2 baik namun tidak terlalu baik, kelakuan cool , dan harus cocok sama abahnya dan emaknya…. untuk menjaga keberlangsungan hidup euis….,” tulis Ringgo Agus dalam kolom komentar.

Load More