Hilda Vitria (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Hilda Vitria kembali ke dunia panggung hiburan usai sempat menghilang dari layar kaca. Namun, Hilda mendadak bingung karena kehadirannya langsung dikaitkan dengan kandasnya hubungan sang mantan, Billy Syahputra dan Amanda Manopo.

Padahal Hilda mengungkap kalau dirinya tak berhubungan dengan Billy Syahputra selama dua tahun. "Nah itu dia aku nggak tahu. Aku kan memang sudah lama banget nggak ketemu selama dua tahun nih. Aku kayak kangen aja pengin syuting, cuma nggak tahu kalau momennya begini," kata Hilda Vitria, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/3/2021).

Billy Syahputra ketemu Hilda Vitria (Youtube.com)

Akan bertemu dengan Billy Syahputra di salah satu acara tv, Hilda Vitra pribadi mengaku tak tahu menahu. Pasalnya sudah sejak tahun lalu, dia mendapatkan tawaran syuting dari acara itu. 

"Makanya pas kemarin lagi calling syuting itu di salah satu tv. Nah itu sudah dari setahun lalu callingnya mereka dari bulan Juli tanggal 4 tahun lalu. Nah aku baru mau sekarang," ucap Hilda Vitria. "Nah aku juga nggak tahu momennya lagi pas atau gimana. Tapi nggak gimana-gimana sih," kata Hilda menambahkan.

Baca Juga:
Hilda Vitria Jawab Isu CLBK dengan Billy Syahputra

Sementara terkait kabar dirinya kembali ke pelukan Billy Syahputra dibantah Hilda. Bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman dipastikan olehnya. 

Melaney Ricardo singgung Billy Syahputra selingkuhi (Youtube.com/INTHEKOSTNET)

"Aduhh gimana ya. Maksud aku terserah ya orang mau ngomong apa. Tapi ya biasa aja, baik-baik aja kok. Masih kayak temenan aja, teman biasa," tutur Hilda Vitria.

Hilda Vitria sempat berpacaran dengan Billy Syahputra tapi putus. Setelah itu Billy Syahputa berpacaran dengan Amanda Manopo. Kini Billy dan Amanda dikabarkan putus, lalu Billy pun digosipkan CLBK dengan Hilda Vitria. 

Baca Juga:
Billy Syahputra Dikabarkan Putus, Hilda Vitria Jadi Teman Curhat?

Load More