Tsania Marwa. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Artis Tsania Marwa masih menunggu iktikad baik mantan suaminya, Atalarik Syah untuk mengembalikan putra-putrinya. Atalarik hingga kini belum menyerahkan anak mereka ke mantan istrinya itu meski Pengadilan Negeri Cibinong memutuskan Tsania yang berhak mengasuh anak-anaknya.

"Kami masih menunggu itikad baik dari Arik (sapaan Atalarik) nih. Kan namanya anak bersama, mestinya dia (Arik) ngerti," kata pengacara Tsania Marwa, Herdyan Saksono saat melalui sambungan telepon, Selasa (16/3/2021).

Tsania Marwa. (MataMata.com/Herwanto)

Herdyan menilai pengembalian anak kepada ibunya tetap wajib dilakukan walau pihak Atalarik Syah akan mengajukan peninjauan kembali (PK).

Baca Juga:
Tsania Marwa ke Konser Shah Rukh Khan saat Hamil, Bisa Pegang Bahu 2 Detik

"Putusan Pengadilan Tinggi Agama Bandung itu kasasi sudah incracht, sudah anmaning atau final. Walaupun Atalarik mau PK, tapi PK ini tuh tidak menghentikan eksekusi," jelas Herdyan.

Sampai saat ini Tsania Marwa dan tim kuasa hukumnya hanya bisa menunggu. Bila Atalarik Syah belum juga memberikan dua buah hatinya itu, apa yang bakal dilakukan masih belum bisa dipastikan. "Belum ada. Kami masih nunggu dulu," ucapnya.

Atalarik Syah (MataMata.com/Herwanto)

Sebelumnya pengadilan Negeri Cibinong memberikan keputusan hak asuh anak jatuh ke tangan Tsania Marwa pada 17 Februari 2021. Tsania Marwa tidak bisa bertemu buah hatinya selama satu tahun lamanya. Terakhir bertemu anaknya yang bernama Syarif pada Maret 2020.

Baca Juga:
Belum Serahkan Anak ke Tsania Marwa, Atalarik Syah Disebut Contoh Buruk

Dia tak dapat bertemu anak-anaknya karena pandemi Covid-19 setelah Maret 2020. Tsania Marwa biasanya menemui anak-anaknya ketika anaknya berada di sekolah. 

Load More